Polda Kalbar Gelar Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Catar Akpol TA.2023, 9 Peserta Dinyatakan Lulus Terpilih

Kalbar, TNI POLRI147 Dilihat

Pontianak, Banuaminang.co.id Polda Kalbar melaksanakan Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Taruna/i Akpol T.A 2023 di Polda Kalimantan Barat, Senin (03/07)

 

Kegiatan berlangsung di Ruang Graha Khatulistiwa Mako Polda Kalbar, sidang ini dilaksanakan secara tatap muka serta dihadiri seluruh Calon Taruna/i dan Orang tua.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol. Drs. Reguel Siagian, Karo Rena Polda Kalbar Kombes Pol. Marcelino Sampouw, S.H., S.I.K., M.T.serta Beberapa PJU Polda Kalbar.

 

Adapun Catar yang di nyatakan lolos terpilih dalam Sidang Kelulusan Akhir Tingkat Panda Taruna/i Akpol Polda Kalimantan Barat sebanyak 9 peserta terdiri dari 7 Calon Taruna dan 2 Calon Taruni.

 

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., dalam arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh Casis yang sudah dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti seleksi di tingkat Pusat.

 

“Untuk calon Taruna dan Taruni yang dinyatakan Lolos terpilih ke tingkat pusat, saya ucapkan selamat tetapi tidak bereuforia yang berlebihan karena kalian masih akan bersaing di tingkat pusat yang tentunya lebih berat dibandingkan dengan tingkat daerah,” tegas Wakapolda Kalbar.

 

(iing chaiang)

 

Sumber : Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *