Bentuk Rasa Syukur, Media Barometer Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sumsel205 Dilihat

Palembang, Banuaminang.co.id Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Barometer99.com yang ke -4 tahun.

 

Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia bagikan ratusan paket sembako. Menurut Yuli kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

 

“Kita bagikan sembako sekitar 200 lebih paket sembako. Pembagian ini tulus bentuk ras syukur kita tidak ada embel-embel dan sebagainya itu tidak ada,”Kat Yuli saat dibincangi disela-sela kegiatannya, Minggu (10/09/2023).

 

Pembagian sembako ini, jelas Yuli menyasar ke Parkir miskin, single Peren dan anak Yatim Piatu.

 

“Kita bagikan langsung seperti ke tukang Beca, Ojol anak Yatim Piatu, dan pendistribusiannya kita bersama tim media keliling,” ujarnya.

 

Kenapa Demikian, lanjut Yuli bahwa dengan seperti itu sedekah Barometer peduli akan tepat sasaran. “Jadi dengan kita terjun langsung ke lapangan saya rasa tepat sasaran,” ucapnya.

 

Ia pun, mengaku bangga bisa berbagi dengan anak-anak, mereka memiliki do’a yang tulus. “Insyaallah kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap tahun dan jadi agenda wajib kita,” ungkapnya.

 

Kemudian, ia juga menyampaikan agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi yang lainnya karena masih banyak saudara seiman diluar sana membutuhkan makan yang layak.

 

“Semoga dapat di jadikan contoh untuk saudara kita yang lain, betapa bahagianya mereka ketika menerima bingkisan dari kita,” ulasnya.

 

Ia menuturkan, kegiatan bakti sosial seperti ini ada rasa kepuasan tersendiri walaupun lelah berkeliling hingga malam hari tapi tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya.

 

“Saya tidak bisa mengucapkan kata-kata lain karena saat ini saya benar-benar senang bisa berbagi seperti ini, bukan bermaksud ria tapi inilah saya,” tutur Yuli.

 

Ia berharap kedepannya agar Rezeki semakin berlimpah, Media Barometer semakin berjaya hingga ke pelosok negeri. Menyajikan informasi yang berimbang dan bermanfaat untuk masyarakat.

 

“Saya berharap kedepannya media yang aku pimpin ini semakin jaya , sukses dan dikenal oleh masyarakat luas,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *