Wujud Sinergitas Solid, Kodim 0827 Bersama Sinar Baru Sumenep Sukseskan Acara JJS Berhadiah 

Wujud Sinergitas Solid, Kodim 0827 Bersama Sinar Baru Sumenep Sukseskan Acara JJS Berhadiah 

JAWA TIMUR498 Dilihat

Sumenep, Banuaminang.co.id ~~ Kodim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur bekerjasama dengan Dealer Honda CV. Sinar Baru Sumenep sukses menggelar acara Jalan jalan santai (JJS) berhadiah yang berlangsung di Makodim setempat. Minggu, 08/10/2023.

 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 dan dimulai pada pukul 06.30 wib.

 

Kegiatan itu mendapat antusiasme masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya peserta JJS yang hampir mencapai angka 8.000 orang.

 

Pada pelaksanaan JJS puluhan anggota Kodim Sumenep terus disiagakan demi suksesnya acara.

 

Hadiah Utama 2 Unit sepeda motor jatuh pada peserta JJS atas nama Deltia Oktaviana asal desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep dan satu unit lainnya  diterima oleh warga Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget bernama Rusnah .

 

Hadiah lainnya berupa 2 buah Kulkas, 4 buah Televisi, 4 buah kompor gas, 4 buah Blender, 5 Magicom, 5 buah kipas angin, 5 Setrika, 5 Dispenser dan hadiah menarik lainnya juga telah diterima oleh masing masing pemenang.

 

Deltia Oktaviana, pemenang 1 unit sepeda motor Honda Beat keluaran terbaru ini menyampaikan terima kasihnya kepada Kodim 0827/Sumenep dan Dealer Sinar Baru Sumenep.

 

“Alhamdulillah. Ini rejeki untuk keluarga. Terima kasih untuk Kodim Sumenep dan Dealaer Honda Sinar Baru Sumenep. Semoga semakin sukses dan terus berjaya,” kata Deltia singkat.

 

Rusnah, warga Kalianget Timur juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0827 Sumenep dan Sinar Baru Sumenep.

 

“Syukur Alhamdulillah ya Allah. Saya tidak menyangka dapat hadiah Honda Revo ini.  Terima kasih saya ucapkan kepada Kodim dan Sinar Baru Sumenep,” ujarnya.

 

Diketahui, acara JJS Kodim Sumenep bekerjasama dengan Dealer Honda Sinar Baru Sumenep ini hadiri ribuan warga dari berbagai daerah itu dilepas langsung oleh Dandim Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.

 

Semua peserta berjalan santai sepanjang kurang lebih 2 kilometer dari start hingga finis kembali di depan Makodim, Jl. Kesatrian, Pajagalan, depan Taman Adipura Sumenep.

 

Pantauan wartawan, puluhan anggota Kodim Sumenep disiagakan di beberapa titik lokasi.

 

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si mengatakan, acara JJS tersebut dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023.

 

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dealer Honda CV. Sinar Baru Sumenep dan juga berbagai pihak,” kata Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si usai melepas ribuan peserta JJs

 

Sebagai upaya menciptakan generasi yang sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa, pihaknya mengajak masyarakat Sumenep untuk gemar berolahraga.

 

“Kodim Sumenep akan selalu mengakomodir kegiatan yang memberikan dampak  manfaat demi menciptakan masyarakat Sumenep agar sehat.” ujarnya.

 

“Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan minat masyarakat agar lebih giat berolahraga,” tambah Dandim Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si.

 

Giat JJS yang diselenggarakan Kodim Sumenep bekerjasama dengan CV. Sinar Baru diharapkan bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta solidaritas.

 

“Kodim 0827/Sumenep akan selalu mewadahi antusiasme masyarakat terhadap hal hal yang positif. Termasuk giat JJS pagi ini,” tukas sosok visioner yang kerapkali menjadi motor penggerak giat sosial kemanusiaan ini.

 

Dandim Sumenep memastikan, kegiatan JJS berhadiah akan menjadi agenda Tahunan.

 

“Kegiatan JJS ini akan menjadi agenda tahunan Kodim Sumenep,” tandas Dandim.

 

Sementara itu, Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto Admojo melalui Manajer Operasional CV. Sinar Baru Sumenep menyampaikan terima kasihnya kepada Kodim0827/Sumenep atas suksesnya acara

 

“Terima kasih atas kontribusi dan sinergitas yang ditunjukan Kodim terhadap Sinar Baru Sumenep. Dirgahayu HUT TNI ke 78 tahun 2023. Semoga TNI semakin jaya, jaya dan jaya selalu,” tutur Bambang Gunawan.

 

Ia pun mengapresiasi Dandim Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si yang selalu memberikan kontribusi kebaikan untuk masyarakat.

 

“Sudah kita ketahui bersama bahwa Kodim Sumenep seringkali mengadakan kegiatan kegiatan positif di Kabupaten Sumenep. Termasuk JJS berhadiah pada pagi hari ini. Atas nama Sinar Baru Group dan CV. Sinar Baru Sumenep saya menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kodim Sumenep. Bravo TNI,” ucap Bambang Gunawan.

 

Bambang Gunawan berharap, semua hadiah yang diterima oleh masing masing emenang dapat bermanfaat.

 

“Hadiah tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap para customer Honda Sinar Baru Sumenep,” pungkasnya. Igusty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *