Wali Nagari Koto Rantang Berhasil Mengumpulkan 3 Anggota DPRD Dalam Acara Olah Raga

Agam, Sumatera barat433 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Pembukaan acara Turnamen Volly Putra-Putri Koto Rantang Cup yang ke IV. Baru saja digelar (Minggu, 3/7/22) kemarin, acara ini diadakan di Lapangan TVC (Tingkay Volly Ball) yaitunya di Jorong Sitingkai, Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh.

 

Ada pemandangan yang aneh dan cukup membanggakan dalam kegiatan olah raga ini, ujar salah seorang tokoh pemuda Palupuh, (Selasa, 5/7/22) “Alhamdulillah acara pembukaan ini dihadiri oleh ketiga legislator dari Kecamatan Palupuh, dimana kami selaku masyarakat terheran-heran, karena sebelumnya kami tidak pernah melihat secara bersamaan ketiga anggota dewan (DPRD Agam/Red) asal Palupuh ini, hadir secara bersama di event-event yang diadakan dipalupuh,” ujarnya.

 

Roni menambahkan, “kami mengapresiasi dan merasa salut kepada Wali Nagari Koto Rantang, yang mana beliau bisa mengumpulkan ketiga anggota dewan ini dalam acara olahraga, atau apakah memang ketiga anggota dewan ini, mempunyai hobi dan kesukaan yang sama, yaitunya olahraga,” imbuhnya.

 

Novri Agus Parta Wijaya S.Pd. selaku wali nagari Koto Rantang, dihubungi melalui telepon selular (Selasa,5/7/22) membenarkan bahwa pembukaan turnamen Volly ini, memang dihadiri oleh ketiga anggota DPRD Agam yang berasal dari Palupuh.

 

“Selain dari ketiga anggota DPRD Agam (Hendrizal A.Md Pk. Mudo, Edwarh S.Ag, Dt.Manjuang Basa dan Syafril S.E, Dt. Rajo Api) acara ini juga dihadiri oleh camat Palupuh Zulfikar Zulkifli S.Sos, MM, ketua Forwana Sumbar Dr. Zul Arfin Dt. Parpatiah S.Sos MM dan seluruh tokoh masyarakat Nagari Koto Rantang,” imbuhnya.

 

Wali Nagari menambahkan “Tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi antar pemain dan juga untuk menyalurkan hobi para pecandu dan pemain Volly,” tutup wali nagari termuda Kabupaten Agam ini.

(iing chaiang)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *