Taman Kanak-kanak Nurul Ilmi Lakukan Kegiatan Asah Kreatifitas Anak dan Pengenalan Pasar

Taman Kanak-kanak Nurul Ilmi Lakukan Kegiatan Asah Kreatifitas Anak dan Pengenalan Pasar

Agam, Sumatera barat332 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Pada akhir semester pertama Taman Kanak-kanak Nurul Ilmi (TK Nuril) mengadakan perlombaan antar kelas di mulai, Tanggal 12 sampai dengan 16 Desember 2022.

 

TK Nurul Ilmi yang terletak di jorong 2 Balai Ahad Nagari Lubuk Basuang Kecamatan Lubuk Basuang ini, telah terakreditasi A dengan jumlah siswa sebanyak 66 orang, sedangkan staf pengajar sebanyak 7 orang guru termasuk ketua yayasan.

 

 

Ketua Yayasan Nurul Ilmi Hj.Nelmi S. Pd melalui Kepala Sekolah Dewi Sulmardi S. Pd, mengatakan, acara perlombaan ini adalah program akhir Semester Pertama, yang mana perlombaan yang digelar adalah lomba mewarnai, lomba Tahfiz, lomba memasukan air kedalam botol dan yang terakhir adalah acara market day, ujarnya.

 

 

“Acara ini dilakukan untuk memotivasi anak-anak supaya lebih giat lagi mengembangkan kreativitas, menguji kesabaran hingga lebih percaya diri serta memperkenalkan nominal uang dan cara membelanjakan uang,” terang kepsek.

 

Hari ini (Senin,12/12/red) adalah hari pertama diadakannya lomba, pada hari pertama ini diadakan lomba mewarnai antara kelas B1, B2, B3 dan B4. Dengan bertemakan suasana pantai. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushalla Nurus Salam, Balai Ahad Nagari Lubuk Basung.

 

 

Salah seorang wali murid sangat mengapresiasi kegiatan ini, “semoga acara ini terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan, dan semoga berlanjut untuk semester berikutnya.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *