Siap Bersaing, Grand Opening M2000 Carwash Detailing Premium Diresmikan

Riau169 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id PJ walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP.,M.Ap resmikan M2000 Car Wash Detailing Premium yang beralamat jalan Hasan Basri, RT.03/RW.4, Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru Sabtu pagi (8/7/23).

 

Pj walikota Muflihun melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ingot Ahmad Hutasuhut dalam sambutannya menyampaikan, M2000 Car Wash merupakan salah satu industri yang selalu berkembang dari waktu ke waktu.

 

Saat ini M2000 Car Wash bukan hanya sekedar tempat mencuci mobil saja, tetapi telah berkembang secara konsep bisnis maupun jenis peralatan yang di gunakan.

 

“Bukan hanya sekedar tempat mencuci kendaraan saja, tetapi telah berkembang menjadi salah satu wadah tempat orang berkumpul bersosialisasi dari berbagai latar belakang yang berbeda,” ujar ingot

 

Ingot Ahmad Hutasuhut memaparkan, M2000 Car Wash telah menjadi salah satu instrumen yang strategis dalam membangun kota yang kita cintai ini. Disini akan berkumpul orang orang dari berbagai profesi, para kaula muda yang memiliki semangat ingin berkolaborasi menjalin kemitraan antara satu dengan yang lainnya.

 

“Seperti M2000 Car Wash Detailing Premium ini, yang mengusung konsep one stop drive, dimana selain M2000 Car Wash, juga ada cafe dan barber shop, dengan konsep yang diusung, M2000 Car Wash ini menjadi tempat yang strategis. Dengan begitu tempat ini bagus untuk memunculkan ide – ide kreatif memajukan ekonomi dalam rangka turut membantu pembangunan kota pekanbaru,” tutup Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ingot Ahmad Hutasuhut.

 

Disela acara, Pemilik M2000 Car Wash Detailing Premium Tony Roy mengucapkan rasa syukur, acara Grand Opening berjalan dengan sukses berkat doa dan dukungan dari semua pihak.

 

Tony Roy mengatakan ide membuka bisnis M2000 Car Wash ini beranjak dari semakin banyaknya kendaraan roda empat yang beredar di kota pekanbaru, namun kebutuhan masyarakat akan Car Wash yang mendukung pola hidup masyarakat ibu kota provinsi Riau yang identik dengan kota bisnis ini belum sepenuhnya terpenuhi.

 

“Kalau kita lihat bahwa saat ini jumlah kendaraan di kota pekanbaru semakin meningkat, tak jarang pada waktu waktu tertentu arus lalu lintas menjadi padat sehingga membuat sumpek para pengendara, maka mereka memerlukan relaksasi. Atas dasar itu saya mengusung konsep M2000 Car Wash Premium agar para pengendara saat mencuci mobilnya dapat beristirahat dengan nyaman,” ujar Dj yang sudah go internasional itu.

 

Tony Roy menyatakan, Car Wash Premium belum banyak di kota pekanbaru, tetapi dia optimis, bahwa M2000 Car Wash miliknya adalah yang terbaik. Dengan kualitas Premium, harga yang menarik.

 

Melihat peluang dalam bisnis Car Wash Premium ini memiliki peluang yang sangat besar, Tony Roy menargetkan akan membuka cabang di seluruh kota pekanbaru, sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran karena akan Menyerap tenaga kerja lebih banyak.

 

Sebelum Launching, management M2000 Car Wash Detailing Premium mendatangkan langsung instruktur dari Ibu Kota Jakarta PT Sato Sara Semesta yang sangat berpengalaman dalam carwash, detailing dan coating

 

Para karyawan yang akan bertugas diberi pembekalan dan pelatihan berbagai alat dan bahan yang akan digunakan sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal dengan kualitas premium bagi pelanggan.

 

Management M2000 Car Wash Detailing Premium berkomitmen memberi kenyamanan bagi para pelanggannya. Para pelanggan tidak perlu khawatir lagi diselimuti rasa bosan saat menunggu karena lokasi M2000 Car Wash berdampingan dengan Cafe Coma Coffe yang sangat asri dan nyaman. So, selagi mobil anda di cuci, anda dapat meeting bersama mitra bisnis anda, atau sekedar kongkow bersama sahabat ataupun quality time bersama keluarga sambil menikmati secangkir kopi.

 

Acara grand opening tersebut dihadiri wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Penasehat M2000 Car Wash Detailing Premium Zico Basko, Ketua komunitas Motor Besar Indonesia yang Bung Alee, Pengurus dan anggota HDCI Pekanbaru yang diketuai bung Herlan, dan para tamu undangan.

 

Pj Walikota yang berhalangan hadir pada pagi hari karena ada agenda yang tidak bisa di wakilkan, menyambangi M2000 Car Wash Detailing Premium pada siang harinya. Kunjungan tersebut disela jadwal kegiatan Pj walikota Pekanbaru yang padat.

 

Untuk layanan, M2000 Car Wash Detailing Premium menawarkan berbagai menu produk, diantaranya menu M2000 Car Wash, yang dibagi menjadi empat kategori, basic, bronze, silver dan gold. Masing masing kategori memiliki layanan tersendiri. Untuk harganya mulai dari 50 ribu Rupiah hingga 200 ribu rupiah yang merupakan paket gold dengan layanan M2000 Car Wash, interior Cleaning, engine cleaning dan Hidrophobix Wax. 

 

Selanjutnya, M2000 Car Wash Detailing Premium juga memberikan promo menarik pada menu Detailing, polishing hingga paket komplet.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *