Polres Langsa Laksanakan Upacara Hari Bhyangkara Ke 77 Tahun

ACEH113 Dilihat

Langsa, Banuaminang.co.id Polres Langsa Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 yang di laksanakan di Jln.Veteran No.60 Kec.Langsa Kota-Kota Langsa, Sabtu 1/7/23.

 

Pelaksanaan upacara tersebut di hadiri oleh Forkopimda Langsa Pj. Walikota Langsa diwakili oleh Plt. Sekda Kota Langsa M. Darfian, S.T, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H Beserta PJU, Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Tri Purwanto, S.I.P, Kajari Kota Langsa diwakili oleh Jaksa Fungsional Zainal Akmal, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Langsa diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Langsa Riswan Herafiansyah, S.H, M.H, Ketua DPRK Langsa diwakili oleh Anggota DPRK Langsa Fraksi Partai Aceh Hj. Rosmawati serta para tamu undangan lainnya.

 

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan Penyerahan Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Penyerahan Piala kepada Turnamen Futsal dan Volly, serta Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan terhadap Pemenang Lomba Kebersihan Mako dan Asrama jajaran Polres Langsa.

 

Syukuran Hari Byangkara ke 77 juga di laksanakan di hari yang sama, dalam acara tersebut selain pelaksaan pemotongan nasi tumpeng juga ada pertunjukan Drama Kolosal yang di mainkan oleh para Polwan Polres Langsa.

 

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelengara dalam pelaksanaan Hari Byangkara, tentu ini kerja keras kita semua ucapan juga kepada Forkopimda Kota Langsa dan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Semoga dengan tambahnya usia Polri yang ke 77 ini sesuai dengan tema” Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” menjadikan Polri yang di cintai oleh masyarakat” tandas Kapolres.

(Tim-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *