Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara Menggelar Kegiatan Bakti Sosial 

Tak Berkategori292 Dilihat

MEDAN, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial menjelang akhir akhir tahun kepada warga yang kurang mampu yang dipusatkan di Kantor Sekretariat PWPSU, Jalan Pantai Barat No 46 Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis, (30/12/2021).

 

Dilangsir dari Humas PWPSU, adapun bantuan sembako diberikan berupa beras, minyak, gula dan mie instan, dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

 

Warga yang mengikuti pembagian sembako tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), tampak semangat dan tertib dalam menunggu giliran mendapatkan sembako dari panitia.

 

Seorang warga yang mendapat sembako, bermarga Tobing mengatakan sangat berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial dari Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU).

Kegiatan bakti sosial dikantor sekretariat PWPSU ( sumber foto humas PWPSU)

“Terima kasih buat PWPSU telah berbagi, kami sangat terbantu dengan pembagian sembako ini, kami berharap kegiatan bakti sosial terus berlanjut di tahun yang akan datang,” ujar Tobing.

 

Sementara, Ketua Departemen Humas PWPSU, Bonni T Manullang menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap sponsor yang turut membantu dalam kegiatan bakti sosial ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

 

Bonni menyebut kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi program PWPSU ke depan dan kehadirannya bisa berdampak maupun bermanfaat di tengah-tengah masyarakat Kota Medan.

 

“Ini merupakan upaya bersama sebagai wujud PWPSU untuk saling mengasihi terhadap saudara kita yang kurang mampu, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

 

“Kami berharap semoga bantuan PWPSU ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Bonni T Manullang seorang jurnalis itu.

 

Turut hadir Ketua PWPSU, Burju Simatupang ST, sekaligus Pimpinan Umum Media Pendamping News “MPnews”, Ketua Panitia Wilmar Tambunan SE, Adlin Tambunan, Sekretaris Ali Nababan, Bendahara Netty Herawati, Wakil Ketua Harianto Siahaan, Bidang Sosial Edison Harianja, Anna Manalu dan jajaran pengurus lainnnya.

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *