Sebanyak 35 Orang Personel Polres Agam Naik Pangkat

Agam, Sumatera barat553 Dilihat

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 kepada 35 orang Personil Polres Agam.

 

Upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan Bintara Polres Agam ini di laksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Agam pada hari ini jum’at (31/12/21) pukul 15:00 Wib

 

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi:

 

1. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/1931/XII/2021 tgl 21 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPTU menjadi AKP :

– IPTU REZVALEFFI beserta 3 perwira lainnya

 

2. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/1932/XII/2021 tgl 21 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari IPDA menjadi IPTU :

– IPDA BERMANA MANDA, S.H., M.H. beserta 2 perwira lainnya

 

3. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/1933/XII/2021 tgl 21 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA :

– AIPTU ALAR SINURAT

 

4. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/571/XII/2021 tgl 22 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPDA menjadi AIPTU :

– AIPDA ANTONI, S.H.

 

5. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/572/XII/2021 tgl 22 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPKA menjadi AIPDA :

– AIPDA BAIHAQI beserta 10 rekan lainnya.

 

6. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/573/XII/2021 tgl 22 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIGADIR POLISI menjadi BRIPKA :

– BRIGADIR RAHMAT RISALEH, S.H. beserta 7 rekan lainnya.

 

7. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/574/XII/2021 tgl 22 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPTU menjadi BRIGADIR POLISI :

– BRIPTU AGNES FAJRI, S.H., M.H. beserta 4 rekan lainnya.

 

8. Berdasarakan Kep. Kapolri Nomor : Kep/575/XII/2021 tgl 22 Desember 2021 ttg kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari BRIPDA menjadi BRIPTU :

– BRIPDA DICKY HIDAYAT.

Personel Polres Agam yang naik pangkat, berenang di kolam depan Mapolres Agam (foto dari Humas Polres Agam)

Kapolres Agam mengatakan, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, ujar Kapolres Agam.

 

“Jadikan kenaikan pangkat yang diperoleh, untuk selalu bersyukur kepada tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

 

Kepada personil yang sudah naik pangkat, Kapolres berharap agar menunjukkan profesionalisme kepolisian, dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan dibarengi dengan memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polres Agam.

 

“Pangkat ini juga merupakan amanah yang tak hanya dipertanggungjawabkan kepada Negara, institusi dan pimpinan, tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Kapolres.

 

Atas nama pribadi dan kesatuan, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

 

“Semoga hal ini akan lebih memantapkan rasa tanggungjawab saudara sekalian dalam melaksanakan tugas yang saudara emban sehari-hari,” pungkasnya.

 

Sebagai penutup acara kenaikan pangkat tersebut, di adakan sebuah tradisi khas Polres Agam yaitu kepada Personil yang naik pangkat di perintahkan untuk berenang di kolam panjang depan Mapolres Agam.

 

Sumber : Humas Polres Agam

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.