SOLIDARITAS ANAK NAGARI GADUIK (SANG) akan menggelar acara MTQ se-Sumbar – BANUAMINANG.CO.ID

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Solidaritas Anak Nagari Gaduik (SANG) akan mengadakan acara MTQ Se Sumbar ungkap salah seorang ketua SANG yaitunya Rozi Filla Aldo atau lebih akrab disapa dengan panggilan Rozi Bangkak, kepada awak media Banuaminang.co.id melalui telepon selular sore ini (Rabu,29/12/21).

 

Lanjut Rozi membeberkan, acara tersebut insyaallah akan di adakan pada hari Sabtu tanggal 8 Desember sampai dengan tanggal 15 Januari 2022.

 

Acara MTQ Se Sumbar ini akan digelar di Monumen Pesawat AVRO ANSON Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, terang Rozi.

 

Acara ini digelar atas dukungan dari beberapa kepala daerah, yaitunya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Wakil Walikota Bukittinggi dan Bupati Agam. Serta beberapa pemimpin lainnya, kami berharap acara MTQ ini terlaksana dengan sukses, ungkapnya.

Kami juga menyediakan Stand Bazar bagi para pengunjung ataupun para pedagang yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan acara MTQ se Sumbar ini, imbuh Rozi Bangkak. Solidaritas Anak Nagari Gaduik bangkit demi agama dan masyarakat, tutupnya.

 

iyas kari

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.