Mimbar Utama MTQ ke-XL Agam Porak Poranda Diterpa Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Agam, Sumatera barat516 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Hujan disertai angin lebat mengguyur Kecamatan Palupuh malam ini (27/05/22) sekitar jam 20:40 Wib.

 

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Kecamatan Palupuh adalah tuan rumah dalam perlombaan MTQ ke-XL tingkat Kabupaten Agam.

 

Mimbar utama yang berada di lapangan bolakaki Paninggiran Ateh, yang rencananya dipergunakan untuk lomba Tilawah dewasa yaitunya qira’ad Mujawad. Terpaksa dihentikan, karena situasi dan kondisi lapangan ini, akibat derasnya hujan disertai angin kencang, merobohkan tenda-tenda yang dulunya berdiri indah saat peresmian MTQ ini.

“Alhamdulillah, kejadian ini tidak ada menelan korban, cuma memporak porandakan lokasi mimbar utama ini,” ujar seorang warga.

 

Saat ini hujan masih mengguyur kecamatan Palupuh, ditambah lagi kondisi listrik milik PLN saat ini mati. Walaupun dilokasi mimbar utama MTQ listrik dinyalakan dengan genset, tapi dinginnya hujan yang disertai angin cukup kencang membuat kedinginan, ujar warga tersebut melalui telepon selular malam ini.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *