Edward Dt. Manjuang Basa dan Kepala KUA Palupuh Datangi Beberapa Mesjid

Agam, Sumatera barat272 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Sekretaris komisi IV DPRD Agam yaitunya Edward S.Ag Dt. Manjuang Basa, meninjau langsung ke beberapa lokasi diadakannya MTQ ke-XL Kabupaten Agam. (Sabtu, 28/5/22).

 

Dt. Manjuang Basa diiringi oleh kepala KUA kecamatan Palupuh yaitunya Hizra S. Ag, pendamping pemondokan At. TK. Bandaro dan Hidful Fudhul. SE selaku seksi acara.

 

Pertama mesjid yang dikunjungi adalah mesjid Istiqamah Sarik Laweh, selanjutnya Mesjid Nurul Hikmah Sipisang. Menurut rencana juga akan mengunjungi mesjid Taqwa Lariang, tetapi diperjalanan rombongan ini mendapat kabar bahwa di mesjid Lariang, acaranya sudah selesai.

 

Di mesjid Istiqamah sedang diadakan perlombaan Qira’at Tartil, sedangkan di mesjid Nurul Hikmah sedang berlangsung perlombaan bacaan kitab standar.

 

Salah seorang juri kitab standar dimesjid Sipisang yaitunya Dr. Ilham LC. MA menyatakan terimakasih atas kunjungan dari rombongan yang ikut melihat perlombaan ini, ujarnya.

 

Rizal Iqbal selaku jorong Sarik Laweh menyatakan bahwa kafilah tidak ada yang menginap di Jorong Sarik Laweh, sedangkan Wali Jorong sipisang, Yolanda Ikram menyatakan dijorong Sipisang menginap kafilah dari IV Nagari dan dari Kecamatan Palembayan, ujarnya.

(iing chaiang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *