Lapor Pak Bupati,!! Warga Desa Tanjung Agung Keluhkan Parahnya Kerusakan Jalan  – BANUAMINANG.CO.ID

Pesawaran, Banuaminang.co.id ~~ Warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, keluhkan kerusakan jalan di wilayah setempat, terutama apabila musim penghujan datang.

 

Mulyadi selaku pengguna jalan yang dengan kebetulan melintasi jalan tersebut dirinya mengatakan,

” Ini jalan utama warga desa Tanjung agung kecamatan teluk pandan kabupaten pesawaran mengapa bagaikan jalan yang tidak ada penduduk nya, padahal ini adalah jalan utama warga desa dan tidak ada jalan alternatif lain sini, ini butuh perhatian khusus dari pemerintah kabupaten setempat agar jalan ini di utamakan dalam pembangunan, karena warga menjual hasil buminya menggunakan jalan ini,keluhnya.

 

Tatang, warga desa, mengatakan, butuh keseriusan pemerintah kabupaten untuk membangun jalan desa.

 

“Jalan ini pernah dibangun ada tahun 2020 lalu namun pembangunan tersebut terkesan asal jadi, sehingga belum genap satu tahun jalan kembali rusak dan kualitas tidak tahan lama,” ungkapnya.

 

Untuk itu, ia sangat berharap ada perhatian dari Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona untuk dapat memperbaiki jalan yang rusak itu, melalui Dinas terkait.

 

“Saya dan warga desa lainnya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran, khususnya Pak Bupati untuk dapat membangun jalan, serta membenahi drainase agar jalan tersebut tahan lama dan tidak tergerus air,” beber warga ini.

(Anisa Putri/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.