Kasdam IM mewakili Pangdam IM pimpin Upacara penutupan Operasi Teritorial TNI TA. 2023 di Kodim 0102/Pidie

ACEH, TNI POLRI170 Dilihat

Sigli, Banuaminang.co.id Kasdam IM mewakili Pangdam IM pimpin Upacara penutupan Operasi Teritorial TNI TA. 2023 di wilayah Kodim 0102/Pidie. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna menjaga Stabilitas Nasional khususnya di wilayah perbatasan dan bekas konflik serta terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat bertempat dilapangan Bola kaki Ds. Dayah Menara Kec. Titeu Kab. Pidie, yang dihadiri ± 250 Orang, Jum’at (07/07/23)

 

Dalam amanat Pangdam IM yang dibacakan oleh Kasdam IM menyampaikan puji dan syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan Karunia-Nya, pada hari ini masih dapat mengikuti Upacara penutupan Operasi Teritorial TNI TA 2023 di wilayah Kodim 0102/Pidie, dalam keadaan Sehat Wal’afiat.

 

Lebih lanjuit Pangdam IM mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Bupati Pidie dan Dinas/Instansi terkait, serta khususnya kepada para Prajurit TNI berikut Masyarakat luas di Kabupaten Pidie, atas komitmen, kerjasama dan kebersamaan yang sangat harmonis, sehingga kegiatan Operasi Teritorial TNI TA. 2023 di wilayah Kodim 0102/Pidie, telah terlaksana dengan baik, lancar dan aman.

 

“Dengan selesainya Operasi Teritorial ini, saya berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan wujud nyata peran dan kepedulian TNI, pemerintah beserta segenap komponen bangsa lainnya, dalam bahu-membahu membantu kesulitan masyarakat”. Ujar Pangdam IM.

 

Panglima juga mengungkapkan kegiatan Operasi Teritorial TNI ini sekaligus dapat menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bagi kelanjutan pembangunan di wilayah Kabupaten Pidie. Situasi kondusif ini, diyakini secara pasti, akan dapat membangkitkan kepercayaan diri di kalangan masyarakat, bahwa mereka dapat membangun lingkungannya dengan Kemampuannya sendiri. Kita semua berharap, setelah kegiatan operasi teritorial TNI ini, maka kehidupan masyarakat ke depan akan lebih baik daripada sebelumnya.

”Perlu disadari bahwa kegiatan Operasi Teritorial TNI ini juga ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua. (Tim-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *