Kader Terbaik Demokrat Agam Pindah Haluan Kepartai Lain

Agam, Sumatera barat3262 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id Kader terbaik Partai Demokrat dari kabupaten Agam, memang telah hengkang dan meninggalkan partai yang meng-apungkan namanya selama ini.

 

Issu yang berkembang dan sempat menghebohkan selama ini di Kabupaten Agam ini terjawab sudah dengan informasi yang diperoleh Banuaminang.co.id secara akurat, walaupun Feri Adrianto belum membalas chat dari redaksi Banuaminang.co.id

 

Sebelumnya, sempat menjadi sorotan khalayak bahwasanya Drs. Feri Adrianto, MM anggota DPRD Kabupaten Agam dari partai berlogo Mersi ini, akan meninggalkan ataupun pindah partai dari partai yang membesarkannya selama 3 periode ini.

 

Dimana sebelumnya Feri Adrianto adalah mantan Walinagari Sungai Pua dan menjadi wakil rakyat selama 3 periode dari Partai Demokrat, mewakili daerah pemilihan Agam 5 yaitunya kecamatan Sungai Pua, kecamatan IV koto, Kecamatan Banuhampu, dan Kecamatan Malalak.

 

Pada pemilu legislatif kemarin (2019/ red) Feri Adrianto adalah pengumpul suara masyarakat dapil 5 nomor dua terbanyak dibawah Aderia. Dimana Aderia meraih suara 3769 sedangkan Feri Adrianto dipercayai oleh masyarakat dengan suara sebanyak 2899 suara, dibawah naungan bendera Demokrat.

 

Ikwal kepindahannya kepartai lain terjawab sudah dengan informasi yang diterima oleh banuaminang.co.id

 

Andri Warman selaku ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Agam, pagi ini (Sabtu 27/5) saat dikonfirmasi tentang apakah Feri Adrianto pindah kepartai berlogo matahari ini, ketua PAN Agam membenarkan hal ini. “Betul beliau (Feri Adrianto/ red) sudah pindah ke PAN, mengenai KTA PAN konfirmasikan saja kepada sekretaris PAN Agam” ujar AWR. Melalui media WhatsApp pagi ini.

 

Untuk keakuratan informasi dan keberimbangan pemberitaan, kami Banuaminang.co.id sudah menghubungi Feri Adrianto melalui WhatsApp baik chatting maupun telepon. Namun sangat kami sayangkan, sampai saat ini belum diangkat dan chatting kami belum dibalas walaupun sudah centang biru.

 

Begitupun dengan Aderia selaku ketua Partai Demokrat kabupaten Agam, sampai saat ini (berita telah terbit/ red) belum juga membalas chat dari kami.

 

Sementara Hendrizal selaku sekretaris PAN Kabupaten Agam, membenarkan bahwa Feri Adrianto, memang telah bergabung dengan Partai Amanat Nasional, ujarnya. Saat dimintai keterangannya pagi ini melalui media WhatsApp.

 

Saat ini Banuaminang.co.id masih menunggu informasi dari yang bersangkutan baik Feri Adrianto maupun dari ketua partai Demokrat Kabupaten Agam.  (Bersambung)

 

(iing chaiang)

 

Keterangan foto : foto Feri Adrianto diambil dari tangkapan layar foto profil nya di WhatsApp

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *