Satu Lagi Kader Terbaik Partai Berlogo Mersi Pindah Partai

Sumatera barat2604 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id Nampaknya partai politik berlambang Mersi di Agam maupun disumbar, memang sedang dilanda krisis. Yaitunya keluarnya kader terbaik dari Partai Demokrat.

 

Satu lagi kader terbaik Partai yang dikomandoi AHY ini menyatakan keluar dari keanggotaan partai yang didirikan oleh SBY ini.

 

Nofrizon seorang legislator yang sempat dihebohkan dan viral akan tindakannya yang fenomenal di Sumbar. Apalagi baru-baru ini agak terbilang ganjil tentang berdirinya baliho yang menyatakan bahwa dia tidak sejalan dengan Ir. Mulyadi, dimana Mulyadi adalah ketua partai Demokrat untuk wilayah Sumatera Barat.

 

Anggota DPRD provinsi Sumbar ini, merupakan magnet penggalang suara sebelumnya oleh partai Demokrat, hal ini dibuktikan dengan 3 kalinya menjadi wakil rakyat dari Sumbar 3 yaitunya mewakili kotamadya Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

 

Siang ini Banuaminang.co.id kembali menghubungi Norfizon melalui media WhatsApp (Sabtu, 27/5). “Saya memang telah keluar dari partai Demokrat,” tegasnya.

 

Saat ditanyai tentang kartu tanda anggota dari partai berlogo Ka’bah, atas nama dirinya, Nofrizon hanya tertawa, membantah pun tidak.

 

“Yang jelas, dan pasti tengok saja nanti di DCT (daftar calon tetap, untuk caleg/red), dan yang pasti saya juga akan ikut pada pileg (2024/red) pada dapil 3 Sumbar.” Tutupnya dengan bijak.

 

Sebagai keberimbangan berita, kami Banuaminang.co.id mencoba menghubungi ketua DPW PPP Sumbar yaitunya H. Hariadi, BE melalui media WhatsApp, untuk mengkonfirmasikan apakah betul Nofrizon menjadi anggota PPP seperti yang kami peroleh tentang KTA PPP dari Nofrizon, namun sampai saat berita ini terbit, kami Banuaminang.co.id belum lagi memperoleh jawaban.

 

H.M.Syafril Huda yang juga adalah anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Persatuan Pembangunan, saat dimintai keterangannya melalui WhatsApp tadi pagi, juga membenarkan bahwa Nofrizon telah bergabung ke partai berlogo Ka’bah ini, dan akan ikut meramaikan pesta demokrasi pileg ditahun 2024 nanti dengan kendaraan Ka’bah dari dapil 3 Agam dan kodya Bukittinggi, ungkapnya.

 

(iing chaiang)

Sumber foto : foto diperoleh Banuaminang.co.id dari seseorang yang tidak mau namanya dipublikasikan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *