Danlantamal X Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis Di Lingkungan Lantamal X

Papua173 Dilihat

Jayapura, Banuaminang.co.id Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono memimpin dua jabatan strategis di lingkungan Lantamal X Jayapura.

 

Serah terima tersebut bertempat di Ruang Rapat, Gedung Jayapura Mako Lantamal X,kemudian Komandan Lantamal X menerima laporan penyerahan jabatan Wadan Lantamal X Kololenel Laut (P) Nanang Hariono dan Kadismimpers Lantamal X Letkol Laut (KH) Saepudin, S.IP. Rabu (28/06/23).

 

Serah terima jabatan ini berdasarkan surat keputusan Kepala Staf Angkatan Laut nomor Kep/1440/VI/2023, tanggal 15 Juni 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

 

Dalam amanatnya Komandan Lantamal X mengatakan bahwa,Serah terima jabatan bukan saja diarahkan untuk kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu diharapkan agar organisasi TNI Angkatan Laut dapat berjalan lebih baik.

 

Dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa semangat baru sekaligus dalam rangka pembinaan di bidang personel sebagai wujud Tour of Duty dan tour of area.

 

suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X dari waktu ke waktu akan semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan

 

Dengan berbekal profesionalisme, moral Dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan kerja cerdas yang terarah terukur dan bertanggung jawab sesuai dengan mekanisme yang berlaku

 

Sementara itu Kolonel Laut (P) Nanang Hariono akan menempati jabatan baru sebagai Sekdispenal Mabesal sedangkan Letkol Laut (KH) Saepudin mendapat promosi jabatan sebagai Aspers Danlantamal IX Ambon Koarmada III,”tutup”.

 

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *