Bupati Agam Membuka HBDI yang Ke-114 di Nagari Pasia Laweh

Bupati Agam Membuka HBDI yang Ke-114 di Nagari Pasia Laweh

Agam, Sumatera barat299 Dilihat

Agam, BanuaMinang.co.id ~~ Hari Bakti Dokter Indonesia yang ke-114 yang dilaksanakan oleh IDI Agam bekerjasama dengan Dinkes Agam dan Wali Nagari Pasia Laweh, resmi dibuka oleh Bupati Agam hari ini Minggu 28/08/22.

 

Kegiatan ini dilaksanakan didalam los pasar Palupuh. Sekitar 500 orang masyarakat yang ikut memeriksakan kesehatan dan pengobatan gratis ini.

 

HBDI yang dilaksanakan di nagari Pasia Laweh ini dihadiri oleh Bupati Agam, kadis kesehatan Agam, camat Palupuh, Kapus Palupuh, Kapolsek Palupuh, Danramil palupuh dan IDI Sumbar serta IDI Agam.

 

“Terimakasih kepada IDI Sumbar, IDI Agam, Wali Nagari Pasia Laweh yang telah melaksanakan Hari Bakti Dokter Indonesia yang diadakan di Kecamatan Palupuh, tepatnya di Nagari Pasia Laweh ini,” ucap Bupati Agam.

 

Selanjutnya Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, S.Sos., M.M. menyampaikan “Kalau bisa 16 kecamatan di Agam dapat melakukan kegiatan seperti ini, jadi kita harapkan IDI Agam dapat melaksanakannya,” ujar Bupati.

 

Sebelumnya Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin. Dt. Parpatiah S.Sos. MM, C.PCM menyampaikan bahwa baru kali ini diadakan bakti sosial yang dilakukan oleh IDI di Kecamatan Palupuh, terang wali nagari ini.

 

Setelah pembukaan acara HBDI yang Ke-114 ini, bupati Agam menyerahkan sebanyak 10 kacamata secara simbolis kepada masyarakat yang dinyatakan membutuhkannya secara medis.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *