Nagari Pasia Laweh Tempat Diadakannya Hari Bakti Dokter Indonesia Oleh IDI Agam 

Nagari Pasia Laweh Tempat Diadakannya Hari Bakti Dokter Indonesia Oleh IDI Agam 

Agam, Sumatera barat303 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Agam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dan Wali Nagari Pasia Laweh mengadakan Hari Bakti Dokter Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan besok yaitunya hari Minggu 28/08/22.

 

HBDI Kabupaten Agam ini diadakan di Kecamatan Palupuh, tepatnya di Nagari Pasia Laweh. Kegiatan ini diadakan di Los Pasar Palupuh.

 

Dalam HBDI ini diadakan pelayanan kesehatan gratis yaitunya pengobatan spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kandungan, spesialis syaraf, mata, jiwa, kulit dan spesialis rehabitasi medik. Selain itu juga diadakan penyuluhan dan edukasi kesehatan.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian Mkes, saat dikonfirmasi melalui media WhatsApp malam ini membenarkan bahwa memang kegiatan tersebut besok (Minggu, 28/08/22, Red) akan diadakan di Kecamatan Palupuh.

 

Sementara itu Ketua IDI Cabang Agam yaitunya dr. Elvera Susanti SpP juga membenarkan hal tersebut, dan menurut keterangan dari ketua IDI Cabang Agam ini rencananya ketua IDI Sumbar yaitunya dr Pom Harry Satria SpOG (K) rencananya juga akan turun dalam HBDI ini.

 

Wali nagari Pasia Laweh yaitunya Zul Arfin. Dt. Parpatiah S.Sos. MM, C.PCM menyatakan melalui media WhatsApp bahwa kegiatan ini akan dimulai besok (Minggu, 28/08/22, Red) dari jam 08:00 WIB.

(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *