Kapolda Sumbar Serahkan Bantuan Ke Posko Pengungsian Nagari Rambatan Tanah Datar 

Tanah datar186 Dilihat

Tanah Datar, Banuaminang.co.id Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K bersama Personil serta Bhayangkari menyambut kedatangan Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, S.I.K,S.H. Bersama rombongan di posko pengungsian Kantor Wali Nagari Rambatan Tanah Datar Sumatera Barat, Jumat (24/05/2024).

 

“Polri khususnya Polda Sumatera Barat akan selalu hadir untuk masyarakat baik dalam melakukan Evakuasi maupun Pemulihan Pasca terjadinya bencana alam ini, karena sejatinya polri adalah milik rakyat dengan Presisi,” Ungkap Kapolda Sumbar Irjen Suharyono S.I.

 

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumbar bersama Wakapolda Sumbar serta di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Lis Suharyono berserta pengurus dalam melihat situasi serta bersilaturahmi bersama masyarakat di lokasi Posko Pengungsian Kantor Wali Nagari Rambatan.

 

Kegiatan ini juga, Kapolda Sumbar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang. Kapolda Sumbar juga mendatangi kegiatan Personil Polres Tanah Datar “Trauma Healing” untuk pemulihan trauma psikologis masyarakat pasca banjir bandang terutama anak-anak.

 

Rizki Ahmad Rifandi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *