Komunitas Pekerja Seni Sumatra Barat (KP2S) Mengucapkan selamat atas pengukuhan DPC PAPPRI AGAM – BANUAMINANG.CO.ID

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~  Artis Penyanyi, Pencipta lagu dan Musik Republik Indonesia (PAPPRI) Agam resmi dilantik Kepengurusan Masa Bakti 2021-2026. Oleh Ketua PAPPRI Sumatera Barat Husin Daruhan SH MSi Dt Mangkuto.

 

Ketua Komunitas Pekerja Seni Sumatra Barat Andi Darma mengatakan kepada awak media Banuaminang.co.id melalui via telpon, malam ini (Rabu, 22/12/21). Bahwa yang dilantik menjadi ketua PAPPPRI adalah Pencipta Lagu senior dan juga merupakan Ninik Mamak Bawan, yaitunya Adrian Agus Dt Kando Marajo ungkap Andi Darma.

 

Selanjutnya, Andi Darma mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan DPC PAPPRI Kabupaten Agam, tutupnya.

Ketua DPC PAPPRI Agam menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Agam dalam Hal ini Bupati Agam, Atas dukungan penuh dari Pemkab dalam kesuksesan Acara ini.

 

Ketua KAN Bawan ini menambahkan tanpa bantuan Bupati Agam Mustahil Acara ini bisa sukses dilaksanakan.

 

Dt Kando Juga menyatakan Bahwa PAPPRI Siap mensukseskan Program Pemerintah dalam Bidang seni dan Budaya.

 

Bupati Agam dalam sambutannya menyampaikan akan Mendukung Penuh Kepengurusan yang dilantik hari ini.

 

Bupati Berharap PAPPRI bisa bersinergi mensukseskan program program pemerintah Kabupaten Agam. Karena seni dan budaya adalah salah satu program utama Kepemimimpinan kami, ujar Bupati yang akrab dipanggil pak Haji AWR.

 

Kita berharap para seniman, artis pencipta lagu yang tergabung dalam PAPPRI ini, bisa membantu kesuksesan program pemerintah,

Salah satu hal yang bisa dilaksankan PAPPRI adalah dengan turut mempromosikan Wisata Daerah, sangat banyak pariwisata Potensial yang butuh bantuan bapak/ ibuk yang dilantik hari ini untuk proses promosinya.

 

Karena kami, dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Agam sedang Fokus menggerakkan wisata dalam menunjang ekonomi rakyat, Ujar Bupati yang terkenal ramah ini, diakhir sambutannya

 

Tim BM Group

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.