SMKN 2 Lubuk Basung Kembali  Mempanjang MOU Dengan Nusantara Berlian Motor Pekanbaru

Pekanbaru, Riau578 Dilihat

PEKANBARU, BANUAMINANG.CO.ID ~~ SMK N 2 Lubuk Basung kembali mengadakan MOU dengan Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, hari ini Senin (20/12/21).

 

MOU ini ditandatangani oleh Branch manager Nusantara Berlian Pekanbaru R Gunawan, Service manager Nusantara Berlian Triono.

 

MOU ini dihadiri oleh Kepsek SMKN 2 Lubuk Basung, Drs Zulhatman yang di Wakil kan ke Wakil Humas Drs Azwar, Wakil kesiswaan Heppy Yendri SPD, Ketua komite sekolah H Defliandy, Guru Jurusan TO Sondra Mulya

 

Dalam MOU yang di perpanjang ini Nusantara Berlian Motor akan menyiapkan Kurikulum sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri khususnya di bidang teknik otomotif. Sehingga nantinya akan menghasilkan teknisi handal yang bisa langsung bekerja di bidangnya .

 

Selain itu kerjasama ini akan mengembangkan lebih jauh peran guru jurusan dengan membantu melatih tenaga guru otomotif untuk lebih profesional menerapkan ilmunya kepada anak didik jurusan otomotif di SMK N 2 Lubuk Basung.

Demikian ulas Triono selaku service manager Mitshubishi Nusantara Berlian Pekanbaru.

H. Defliandi: “Kita memberikan apresiasi kepada Mitshubishi. Nusantara Berlian Motor Pekanbaru atas kerjasama yg sangat erat ini, sehingga beberapa dari lulusan teknik otomotif SMK N 2 Lubuk Basung sudah bekerja di Nusantara Berlian Motor Pekanbaru”.

 

Demikian terang H. Defliandi selaku ketua komite SMK N 2 Lubuk Basung. yang diamini Oleh Heppy Yendri dan Sondra Mulya selaku guru jurusan teknik otomotif SMK N 2 Lubuk Basung.

 

Selain itu SMK N 2 Lubuk Basung juga menemui bapak Epi Erizal manager service Suka Fajar Mitsubishi Pekanbaru untuk menjajaki kerja sama di bidang otomotif dengan SMKN 2 Lubuk Basung.

 

Suka Fajar menyambut hangat akan hal ini. Insyaallah kerjasama dan penandatanganan MOU akan di tanda tangani pada bulan April 2022 yang akan datang, demikian terang Epi Erizal.

 

Tim BM Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *