25 Wali Nagari Dilantik Bupati Agam

Agam, Sumatera barat356 Dilihat

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Bupati Agam Andri Warman, pagi ini Rabu (15/12/21) bertempat di balairong rumah dinas bupati agam, melantik 25 Wali Nagari defenitif hasil dari pemilihan wali nagari serentak yang digelar secara e-Voting atau pemungutan suara berbasis elektronik September lalu.

 

Seperti yang dilangsir dari Facebook Andri Warman AWR Sikumbang “Selamat kita sampaikan pada wali nagari yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, karena terpilih jadi wali nagari berkat kepercayaan masyarakat untuk memimpin nagari masing-masing.” Ujar Bupati Agam yang lebih populer dengan sebutan AWR ini.

 

Dengan telah dilantiknya wali nagari ini, saya berharap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, camat dan jorong dalam melakukan pembangunan menuju Agam yang lebih maju ke depan, lanjutnya.

Foto dari Fb Andri Warman AWR Sikumbang
Foto dari fb Andri Warman AWR Sikumbang

Wali nagari ini dipilih masyarakat untuk memimpin nagari, maka mereka harus jadi cerminan bagi masyarakatnya di nagari dalam segala hal, tutup AWR.

 

Tim Banua Minang Group mencoba menghubungi Nofrizal Anas salah seorang wali nagari yang dilantik hari ini. Dimana Nofrizal Anas adalah wali nagari terpilih Matua Hilia. Nofrizal Anas membenarkan hal tersebut, dan menyatakan saat ini masih dalam acara tersebut.

 

Begitupun wali nagari terpilih Novri Agus Parta Wijaya, selaku wali nagari defenitif Koto Rantang Kecamatan Palupuh, yang juga saat ini masih berada di Lubuak Basuang, ujarnya kepada tim BM Group.

 

Tim BM Group

Gambar : fb Andri Warman AWR Sikumbang

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *