Terima Kasih Alumni SD Se-Pakan Sinayan, 5 Tahun Membangun Memajukan Pendidikan Anak Nagari

Agam, Sumatera barat505 Dilihat

Banuhampu, Banuaminang.co.id Anak Nagari Pakan Sinayan bisa berbangga hati dengan kehadiran Ikatan Alumni SD Se-Pakan Sinayan. Gerakan Sosial yang dipimpin H. Yand Fajar, wujud kepedulian Alumni baik yang berada diperantauan maupun yang dikampung halaman dalam membantu memajukan pendidikan anak nagari tidak bisa dinilai dengan apapun.

 

Perjuangan Mulia yang memuliakan dunsanak dan anak kemanakan yang membutuhkan uluran tangan demi masa depan yang lebih baik, berkesinambungan hingga detik ini. Perjuangan dengan ketulusan hati mengundang decak kagum dari seluruh anak nagari.

 

Hari ini, tak terasa semangat menolong dengan kebersamaan membangun kepedulian, menggapai tangan tangan lemah dari keterpurukan akan keinginan yang mencoba melompat tinggi menggapai asa dan cita cita, terus bergema memasuki usia tahun yang ke 5.

 

Tentulah, 5 Tahun bukanlah waktu yang sebentar. Hanya ketulusan dan keikhlasan yang sangat kuatlah hingga waktu itu bisa terlewati. Loyalitas, Integritas dan semangat badunsanak merupakan prinsip yang benar benar sudah tertanam didalam diri seluruh pengurus alumni. Dan semua anak nagari kagum dengan upaya upaya yang dilakukan para Malaikat Tak Bersayap yang pantas dilekatkan pada seluruh pengurus alumni dan segenap donatur yang sudah dan akan terus menyumbangkan hartanya demi masa depan anak nagari yang lebih baik.

 

5 Tahun sudah cukup bagi siapa saja untuk menyimpulkan bahwa pengurus alumni terkhusus H. Yand Fajar dan seluruh donatur bukanlah insan biasa, tapi mereka adalah makhluk Luar Biasa yang Tuhan ciptakan untuk Pakan Sinayan.

 

Anak Nagari yang terbatas kemampuannya merasa hidup dimasa masa penuh kebahagian dengan tali kasih yang diulurkan Alumni SD Se-Pakan Sinayan. 5 Tahun konsistensi kepedulian tentunya telah banyak membuat anak nagari terseyum dengan indahnya.

 

‘Terima Kasih insan insan mulia, Tali Kasih kalian sangatlah kami syukuri’

 

‘Kami bangga dan bahagia menjadi bagian Pakan Sinayan’

 

‘Akan kami jadikan perjuangan kalian menjadi semangat untuk meraih keberhasilan jika itu bisa membayar lelah, kami akan buktikan perjuangan kalian tak akan sia sia’

 

‘Kami akan senantiasa memohonkan lindunganNYA atas diri kalian, kami akan ketuk pintu pintu langit, curahkanlah RahmatMU Ya Rabb, kuatkanlah hati dan diri mereka, teguhkanlah tekad atas niat niat mulia mereka wahai Tuhan Manusia’

 

‘Syukur kami kepada MU Yang Maha Membolak balikkan Hati, jadikanlah mereka insan yang selalu bersahaja’

 

‘Wahai Yang Maha Menguasai Hari Akhir, Ridhokanlah Hari Kemudian yang terbaik bagi mereka yang berjuang untuk segala ilmu yang kami dapatkan’

 

Lirih batin anak asuh alumni tak lain rasa syukur dan doa terbaik mereka teruntuk seluruh Alumni dan Donatur yang selama ini membuktikan pengabdian pada kemajuan pendidikan anak nagari.

 

Waktu 5 Tahun ini berjalan dengan baik tentunya membuka paradigma manusia bahwa saling bahu membahu dalam membantu manusia yang membutuhkan pertolongan menciptakan Penomena yang sangat indah dan manis dari perjalanan hidup seluruh ummat manusia. Hal itu membuat halangan dan rintangan bukanlah hal yang membuat kegiatan Alumni SD Se-Pakan Sinayan bisa dihambat.

 

‘5 Tahun ini bentuk syukur kami atas nikmat anugerahNYA yang kami terima, jadikanlah hari hari kalian menjadi lebih baik, Doakan Kami agar selalu istiqomah hingga husnul khotimah’, hanya itu suara hati Alumni dan Donatur yang bahkan sudah dijawab Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang dengan Hidayah.

 

‘Semoga kegiatan Alumni SD Se-Pakan Sinayan bisa menjadi Inspiratif bagi semua, kami akan sampaikan kedunia bahwa berbagi untuk sesama adalah hal yang sangat membahagiakan dan Indah’, lirih diantara doa dari mereka yang selama ini melihat perjuangan Alumni membantu anak nagari menggapai asa. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *