Ismunandi Sofyan Lakukan Pelatihan Dengan Tema Forum Pemantapan Umat Beragama

Agam, Sumatera barat2028 Dilihat

Lubuk Basung, Banuaminang.co.id Anggota DPRD Provinsi Sumbar yaitunya Ismunandi Sofyan, SE melaksanakan kegiatan di hotel Sakura Syariah Lubuk Basung.

Sekda Agam membuka acara

 

Malam ini (Minggu, 18/06) dengan tema Forum pemantapan kerukunan umat beragama yang pesertanya adalah sebanyak 75 orang yang terdiri dari kabupaten Agam, kotamadya Bukittinggi dan Kabupaten Pasaman.

 

Acara ini dihadiri oleh sekda Kabupaten Agam yaitunya Edi Busti, Ismunandi Sofyan selaku anggota DPRD Provinsi yang mengucurkan anggaran melalui pokirnya ini, Kesbangpol Pemprov Sumbar, Kesbangpol kabupaten Agam dan narasumber Media Eka Putra.

 

Edi Busti menyatakan “Mudah-mudahan kita dapat saling menghormati sehingga pluralisme itu menjadikan asset yang berharga. Karena satu sama lainnya tidak memaksakan kehendak. Karena kita adalah Satu Nusa Satu Bangsa,” ungkapnya pada pembukaan acara ini.

Ismunandi Sofyan yang dinobatkan sebagai sahabat petani ini menyampaikan kepada Banuaminang.co.id bahwa kegiatan ini dilakukan 2 hari, terangnya dan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dari kabupaten Agam, kodya Bukittinggi bahkan dari kabupaten Pasaman. Yaitunya dari tokoh agama Islam, Kristen Katolik dan Kristen protestan Terang Ismunandi.

 

Media Eka Putra sebagai narasumber membahas menalar keberagamaan beramsumsi spritual. Manusia diciptakan dalam keadaan fitrah. Dan memiliki IQ, EQ dan menghasilkan SQ, paparnya.

 

Berdasarkan pemantauan dan penggabaran Banuaminang.co.id dilokasi, para peserta dibuat antusias mendengarkan narasumber yang menyandang gelar Magister Agama ini, memberikan penjelasannya.

 

(iing chaiang)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *