Syafril SE. Dt. Rajo Api Dianugerahi Penghargaan Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022

Agam, Sumatera barat231 Dilihat

 

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Anggota DPRD Kabupaten Agam yaitunya Syafril S.E,. Dt. Rajo Api kembali memperoleh penghargaan dari Seven Media Asia yang digelar kemarin (24/06/22) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah.

 

Kategori yang diraih oleh Syafril Dt. Rajo Api ini adalah kategori Pemimpin Inspiratif Perubahan 2022. Dimana pada kategori ini ada sebanyak 10 tokoh yang diberikan penghargaan oleh Seven Media Asia. Delapan orang diantaranya adalah kepala daerah yaitu Bupati Biak Numfor, Bupati Pasuruan, Bupati Kendal, Walikota Jambi, Walikota Batam, Walikota Semarang, Walikota Sukabumi dan walikota Palopo serta presiden direktur PT. Royalindo Expoduta.

 

Syafril Dt. Rajo Api yang juga ketua KAN Nan Tujuah serta Ketua LKAAM Kecamatan Palupuh ini, sangat gigih menyuarakan kepentingan dan kebutuhan masyarakat konstituennya.

 

“Saat ini Kita memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan Pelayanan dengan cara memperjuangkan Pemekaran Nagari Nan Tujuah, yang sekarang telah terus berjalan dalam proses menjadi Nagari Nan Limo definitif,” ujar Dt. Rajo Api melalui telepon selular (Sabtu,25/06/22).

 

“Kita mengharapkan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus bergerak bersama untuk mendukung kebijakan pemerintah mempercepat akselerasi pembangunan khususnya di Kabupaten Agam,” tutup Syafril Dt Rajo Api.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *