Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1702/Jayawijaya Meriahkan Jalan Santai Kabupaten Jayawijaya

TNI POLRI173 Dilihat

Wamena, Banuaminang.co.id Untuk membangun kebersamaan dan menjaga imun tubuh, Kodim 1702/Jayawijaya turut serta dalam kegiatan jalan santai memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, bertempat di taman Wio Silimo jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (05/08/2023).

 

Jalan santai yang dipusatkan di taman Wio Silimo tersebut diikuti ratusan masyarakat dan secara langsung dilepas oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si.

 

Hal tersebut disampaikan Pasiintel Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Sony Teguh Bachtiar, S.T., Han., dalam siaran pers, Sabtu (05/08/2023), jadikan jalan santai ini sebagai moment dalam mencari keringat, memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

 

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya serta kerjasama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun Papua Pegunungan khususnya Kabupaten Jayawijaya,” ujar Pasiintel.

 

Lanjut Pasiintel, jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat.

 

“Dengan tubuh yang bugar maka imun tubuh kita akan meningkat, sehingga tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit,” imbuhnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian hadiah doorprice kepada peserta jalan santai.

(Tim-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *