BKMT se Sumatera Barat Hadiri Acara Dakwah Wisata, 200 Orang Anggota BKMT Palupuh Hadir di Mesjid Raya Sumbar

Padang, Sumatera barat1601 Dilihat

Padang, Banuaminang.co.id Sebanyak 200 orang jemaah BKMT dari Kecamatan Palupuh menghadiri acara dakwah wisata BKMT Sumatera Barat yaitunya dalam menyambut HUT RI ke-78, acara ini digelar di mesjid Raya Sumatera Barat di padang.

 

M. Ridwan Dt. Garang selaku ketua BKMT kecamatan Palupuh menyatakan, bahwa jemaah BKMT dari Kecamatan Palupuh hadir berdasarkan undangan dari Pengurus Wilayah BKMT Sumbar, yang mana surat undangan tersebut ditandatangani oleh H. Abdul Azis, SP, MM selaku ketua BKMT Sumbar dan H. Syafrizal, Sf, S.IO, M.Pd selaku sekretaris BKMT Sumbar, ujarnya.

 

“Berdasarkan dari undangan, rencana yang akan memberikan ceramah dalam acara ini adalah 4 penceramah yaitunya Prof. Dr. H. Anies Rasyid Baswedan, Prof. Dr. H. Salmadanis, M.Ag (guru besar STAI- YASTIS Sumbar, Ust. Dr. H. Muslim Tawakal, SH, M.Pd dan H. Solsofat, M.Pd,” terang Dt. Garang.

 

“Alhamdulillah, saat ini kita telah berkumpul di Mesjid Raya Sumbar, bersama dengan rombongan dari BKMT se Sumatera Barat lainnya. Semoga ini dapat mempererat silaturahmi sesama muslim dan memperkokoh rasa persaudaraan sesama BKMT.” Tutup ketua BKMT kecamatan Palupuh ini melalui telepon selular (6/8/23).

 

(iing chaiang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *