NAZRIL, Bocah Pengidap Hydrocephalus Butuh Uluran Tangan

Tak Berkategori535 Dilihat

BANYUWANGI, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Tak pernah terpikirkan sebelumnya, nasib malang di alami Elma Devira, seorang perempuan 20 th, warga Dusun Jajang Surat, Desa Karang Bendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. Selasa (4/1/2022).

 

Bagaimana tidak, anaknya yang baru berusia 8 bulan, Nazril Rayyan Arshad, mengidap Hydrocephalus, Kejang, Infeksi Saluran Kencing dan sempat koma.

 

Elma Devira sosok Ibu kandung Nazril ketika ditemui awak media menyampaikan saat ini Nazril di rawat di RSUD Blambangan, Banyuwangi dalam kondisi yang memprihatinkan.

“Sebelumnya sempat di rawat di PKU Rogojampi tiga hari, karena kondisinya kurang baik, kemudian saya rujuk ke RSUD Blambangan sejak akhir Desember kemarin hingga saat ini,” terang Elma.

 

Saat ini kondisi Nazril itu Alhamdulillah mulai membaik, sudah siuman dari koma yang dialaminya,” tambahnya.

 

Ditempat terpisah, Bagus AB, selaku ketua ketua harian TRISULA 88 mengatakan, turut prihatin atas kondisi Nazril, saya sangat prihatin dengan kondisi Nazril, semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya,” ucapnya kepada awak media.

 

“Untuk mbak Elma saya berpesan, tetap sabar, semangat dan jaga kesehatan, ikhtiar sudah dilakukan, selebihnya serahkan kepada Allah SWT, kita harus yakin bahwa Allah maha pengasih dan penyayang, semoga Nazril segera diberikan kesembuhan,” terang Bagus.

 

Bagus juga menambahkan, uluran tangan sangatlah dibutuhkan oleh saudara kita dan buat rekan, saudara dan para dermawan/dermawati, hal seperti bisa terjadi kepada siapapun, untuk itu mohon do’anya untuk Nazril dan marilah kita saling berbagi, sisihkan sedikit rizqy kita untuk membantu meringankan beban mba’ Elma, pungkasnya.

 

Donasi bisa di transfer melalui Rekening BRI Nomor : 000701028398538 a/n. Elma Devira, konfirmasi lebih lanjut silahkan hubungi C/p. 082264211708 (Bagus Trisula).

 

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *