SDN 10 Angge Palimbatan Mengadakan Wisuda Tahfidz

Agam, Sumatera barat854 Dilihat

Palupuh, Banuaminang.co.id — SDN 10 Angge Palimbatan mengadakan wisuda Tahfidz pada hari ini Sabtu (18/06) yang diadakan dirumah sekolah ini.

Adapun wisuda Tahfidz kali ini sebanyak 4 orang siswa yang diwisuda keempat siswa tersebut adalah Fanisa Khairani, Yulya Nafisa, Salwa Denantica dan Nafsahu Nur Anwar. Ujar kepala sekolah SDN 10 Angge Palimbatan ini yaitunya Nofria Susanti, S.Pd, SD.

Wisuda dan pemindahan jambul dilakukan setelah diadakan uji kompetisi dari murid yang akan di wusuda. Dimana acara ini dihadiri oleh lapisan masyarakat dan wali murid, terang guru PAI yaitunya Silvia Roza, S.Pd.I.

Pemindahan jambul dilaksanakan oleh ketua komite sekolah ini yaitunya E. Dt. Parpatiah Nan Sabatang, SE. “Walaupun ananda telah diwisuda dan hapal Al-Qur’an. Janganlah membuat ananda berhenti membaca dan mempelajari Al-Qur’an. Jadikanlah suatu kebiasaan dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.” Ujar Dt. Parpatiah Nan Sabatang ini.

Sementara wali murid dari siswa yang diwisuda ini berharap nantinya anak-anak jebolan SDN 10 Palimbatan adalah anak-anak yangg hafidz dan hafidzah dan semoga program Tahfidz ini bisa menjadi salah satu unggulan dari SDN 10 Palimbatan, harapnya.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *