Sambut Hari Jadi Polwan ke 75, Personil Polwan Polres Kendal Menggelar Aksi Donor Darah

Sambut Hari Jadi Polwan ke 75, Personil Polwan Polres Kendal Menggelar Aksi Donor Darah

JAWA TENGAH440 Dilihat

Kendal, Banuaminang.co.id ~~ Sambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-75 tahun 2023, personel Polwan Polres Kendal menggelar aksi bakti kesehatan dengan kegiatan donor darah, bertempat di kantor PMI Cabang Kendal, Rabu (9/8/2023).

 

 

Pelaksanaan donor darah dilaksanakan oleh petugas medis dari PMI Cabang Kendal dan dari hasil donor darah terkumpul 11 kantong.

 

Senior Polwan Polres Kendal Kompol Ryke Rhimadhila, S.H, SIK, M.H, menyampaikan bahwa, kegiatan bhakti kesehatan donor darah yang berkerjasama dengan PMI Kabupaten Kendal yang diikuti oleh Personel Polwan Polres Kendal serta anggota Polres Kendal.

 

“Sebelum pengambilan darah dilakukan cek tensi, dan cek golongan darah terlebih dahulu. Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-75 tahun 2023. Ini merupakan kegiatan pembuka, selanjutnya akan diikuti dengan kegiatan kegiatan yang lain,” ucap Kompol Ryke.

 

Kompol Ryke juga berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud nyata dari Polwan Polres Kendal dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, “Diharapkan kegiatan donor darah ini tidak berhenti pada momen ulang tahun Polwan ke-75, namun dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan darah serta dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Kendal,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *