Putri Ketua Umum IMI Bamsoet Raih Juara 4 Women’s Drift Challange (WDF) Amateur Indonesian Drift Series 2023 Putaran 2

Tangerang157 Dilihat

Tangerang, Banuaminang.co.id Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Indonesian Drift Series 2023 putaran 2. Kejuaran di kelas Women’s Drift Challange (WDF) Amateur, Juara I diraih Audy Dhiya dari Team VRS Motorsport yang menggunakan BMW E36. Disusul Rachel Florencia dari Team HSR yang menggunakan Subaru BRZ sebagai Juara II, Emilie Mesya dari Team Outbrake menggunakan BMW E36 sebagai Juara III serta Saras Shintya Soesatyo (Chacha) dari Team J99XAR yang menggunakan BMW E36 sebagai Juara IV.

 

“Di Kelas Pro 2, Juara 1 diraih Davin Augusta dari Team Alpha Rules menggunakan BMW E36. Disusul Rengga sebagai Juara II, Vicenzo Salviero dari Team Backdoor Signature menggunakan Nissan S15 sebagai Juara III serta Arsyah Rasyid dari Team Kokatto menggunakan BMW E46,” ujar Bamsoet usai menyaksikan Indonesian Drift Series 2023 putaran 2, di J99Max Drift Circuit, Tangerang, Sabtu (22/7/23).

 

Turut hadir para pengurus IMI Pusat antara lain, Ketua Komisi Drifting Akbar Rais, Ketua Komisi Womens in Motorsport Alexandra Asmasoebrata, Hubungan Antar Lembaga Agus Hadsoe, serta Komunikasi dan Media Hasby Zamri.

 

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, di kelas Pro Juara 1 diraih Ziko Harnadi dari Team Accelera menggunakan Nissan S14. Disusul Danny Ferdito dari Team Accelera yang menggunakan 200SX sebagai Juara II serta Ikhsan Utama dari Team BMW Astra menggunakan BMW E36 sebagai Juara III.

 

“Tiket menonton dari mulai VIP hingga reguler sold out. Ratusan penonton tumpah ruah menyaksikan kemeriahan kejuaraan ini. UMKM dari mulai kuliner, merchandise seperti helm dan lainnya, juga turut dilibatkan. Sehingga memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat,” jelas Bamsoet.

 

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menambahkan, setelah sukses di putaran 1 dan 2 pada 27 Mei dan 22 Juli, Indonesia Drift Series 2023 menyisakan dua putaran terakhir. Yakni putaran 3 yang akan diselenggarakan pada 9 September dan putaran 4 pada 11 November.

 

“Penonton bisa membeli tiketnya melalui situs www.bostixx.com untuk menyaksikan kehebatan drifter handal Indonesia menampilkan atraksi ‘ngepot’ menawan di lintasan sirkuit. Sekaligus menyaksikan kehebatan para wanita dalam meliukan kendaraannya diatas lintasan sirkuit,” pungkas Bamsoet. (Tim-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *