PT Pindad Memberikan Bantuan Alins kepada Akademi Militer

PT Pindad Memberikan Bantuan Alins kepada Akademi Militer

JAWA TENGAH175 Dilihat

Magelang, Banuaminang.co.id ~~ Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, menerima bantuan Alat Instruksi (Alins) berupa senjata sebanyak 12 pucuk dan munisi sebanyak 30 jenis yang disampaikan oleh Direktur Produksi PT Pindad, Bapak Budhiarto. Alins ini akan digunakan dalam kegiatan latihan Taruna Akademi Militer. Penyerahan Alins dilakukan dalam sebuah acara yang diadakan di Selasar Main Hall Akademi Militer, pada hari Senin, 17 Juli 2023.

Bantuan Alins dari PT Pindad ke Akademi Militer

Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PT Pindad yang telah dengan cepat merespon dan merealisasikan permohonan dukungan Alins untuk Akademi Militer. Beliau berharap agar kerjasama antara Akademi Militer dan PT Pindad dapat terus ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pendidikan dan pelatihan di lingkungan Akademi Militer.

 

 

Kedepannya, diharapkan latihan Taruna Akademi Militer dapat berjalan dengan lebih efektif dan memberikan manfaat yang optimal, terutama dalam materi latihan menembak sehingga para Taruna mahir dalam menembak.

 

Beliau juga sangat berharap agar Alins murni dapat didukung secara optimal dalam setiap kecabangan Taruna tingkat III di Akademi Militer. Kepala Departemen yang membidangi materi tersebut diharapkan dapat menyampaikan dengan lengkap kepada Taruna, sehingga kualitas pendidikan Taruna di Akademi Militer semakin baik kedepannya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *