Pria AM (48) Koki Hotel Ditemukan Tewas Dikamar Kosnya Dalam Keadaan Tampa Busana

Tak Berkategori1341 Dilihat

Bukittinggi,BanuaMinang.co.id- Di temukan mayat seorang pria AM (48) di kamar kos nya pada hari Senin 13-02-2023 pukul 20.00 Wib di komplek perumahan RSAM kota Bukittinggi.

Menurut informasi dari warga sekitar yang diperoleh BanuaMinang.co.id menyebutkan bahwa AM sehari hari bekerja sebagai koki di sebuah hotel di kota Bukittinggi.

Hal ini di tambahkan dari keterangan saksi Sil anak dari pemilik kos tempat korban tinggal, korban sempat kontak telepon dengan saksi jam 7 pagi , terus jam 9 pagi itu juga sempat telepon lagi.. (kata saksi kata kata korban tidak jelas bunyi kata kata nya) ujarnya.

Setelah magrib tidak ada tanda tanda korban keluar dari kamarnya, saksi Sil melaporkan kepada ketua Rt setempat untuk mencek ke kamar si korban, kemudian ketua Rt lalu mencek dan dia melihat dari jendela tertutup tirai yang hanya bisa dilihat bagian bawahnya saja imbuhnya.

Saat di intip dari celah jendela, kondisi korban tidur dalam posisi telentang dengan keadaan tidak memakai pakaian alias tanpa busana tukasnya.

Selanjutnya ketua Rt balik lagi keluar untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bukit apit puhun kecamatan Guguk Panjang untuk segera datang ke TKP untuk di tindak lanjuti.

Saat berita ini di rilis belum di ketahui penyebab kematian korban, dan jasad korban sudah di bawa ke RSAM oleh petugas PMI beserta petugas kepolisian Polresta Bukittinggi untuk di lakukan pemeriksaan medis.
( Fendy Jambak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *