Perwakilan dari Anggota (PERADI) Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Insan Pers – BANUAMINANG.CO.ID

 

Muara Enim, Banuaminang.co.id ~~ Wartawan dan Jurnalis berperan dalam penyebaran informasi sesuai kapasitasnya terkhusus untuk perkembangan pelayanan dan pembangunan di Kota muara enim.

 

Demikian disampaikan ADVOKAD kota muara enim, palen Satria SH, MM.pada jum’at (14/01) di HOTEL GRIYA SERASAN SEKUNDANG.

 

“Terima kasih kepada rekan media, insan pers dan wartawan yang telah berkontribusi dalam melakukan dukungan. Terutama dalam bentuk penyebaran informasi perkembangan Pemerintahan Kota Muara Enim sepanjang tahun 2022 ini,” ujar ADVOKAD di muara enim ini.

 

Disampaikannya, banyak suka-duka yang dilalui ADVOKAT dengan para wartawan pada tahun 2022 ini. Ia mencontohkan, sinergitas antara ADVOKAT dan rekan media yang diperlukan terkait penanganan Covid-19.

“Insan Pers memiliki kontribusi yang luar biasa dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru. Kami harap sinergitas ini terus berjalan dengan baik,” harapnya.

 

Selain itu kata PALEN SATRIA, kontribusi informasi dan berita dari rekan media juga sangat diperlukan. sepanjang tahun 2022.

 

“Terima kasih rekan-rekan media, mari bersama-sama berkontribusi untuk mewujudkan Kota Muara Enim yang aman dan nyaman,” ucapnya. (yudi badril)

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.