Pengendara Kecelakaan Maut di Bawan Adalah… – BANUAMINANG.CO.ID

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Seperti pemberitaan sebelumnya dimedia ini, tentang kecelakaan maut di Nagari Bawan, yang mana mengakibatkan meninggalnya salah satu korban atas nama Yenita yaitunya istri dari camat Palembayan Sabirun.

Kasatlantas Polres Agam Iptu Apriman Sural,S.H. Melalui Brigadir Jefri Rahman,S.H. menyampaikan “Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu (05/02/22) sekira pukul 15.30 Wib, bertempat Di jalan umum Bawan dekat Simpang Padang Koto Batuang Jorong Lubuak Aluang Kec. Ampek Nagari Kab Agam, antara Kendaraan Toyota Rush No Pol BA 58 T (Randis Camat Palembayan) yang dikemudikan oleh YORANDA YUSMAN dengan membawa penumpang YENITA dan SABIRUN yang datang dari arah Simpang Gudang menuju arah Bawan,” ujarnya.

Sumber foto: Polres Agam

Lebih lanjut Brigadir Jefri Rahman,S.H. menyatakan, “Sesampai di TKP kendaraan tersebut mengalami slip sehingga hilang kendali dan berputar kemudian berpindah ke lajur sebelah kanan jalan dan bagian belakangnya menabrak Kendaraan Tangki Tronton merk Isuzu No Pol BK 8708 ES yang dikemudikan oleh HENDRA PUTRA yang melaju dari arah berlawanan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut YORANDA YUSMAN dan SABIRUN mengalami luka-luka sedangkan YERNITA Meninggal Dunia di RSUD Lubuk Basung Kab Agam,” terangnya.

Yoranda Yusman (31 tahun) pengendara Toyota Rush (Randis Camat Palembayan, Red) beralamat di Jorong Pasar Palembayan Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam.

Randis Camat Palembayan yang dikemudikan oleh Yoranda Yusman

Sedangkan pengendara truck tangki adalah Hendra Putra (44 Tahun) dengan alamat Pasar Limau Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman. Saat ini Hendra masih di Polres Agam untuk dimintai keterangannya.
(Gito H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.