Kecelakaan Maut di Bawan, Istri Camat Palembayan Meninggal Dunia

Agam, Sumatera barat1780 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Sabtu sore (05/02/22) sekitar jam 16:00 WIB di Simpang Koto Batuang Jorong Lubuk Alung Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari.

Berdasarkan laporan dari Kapolsek Ampek Nagari, mobil dinas camat Palembayan yang dikendarai oleh Randa, datang dari arah Lubuk Basung menuju Palembayan.

Sesampainya di Simpang Koto Batuang Jorong Lubuk Alung Nagari Bawan, diduga karena jalan licin mobil Dinas Camat Palembayan tergelincir dan berputar arah, sehingga bagian belakang mobil Dinas Camat Palembayan menabrak Truk CVO yang datang dari arah Bawan menuju Lubuk Basung.

Sumber foto Kapolsek Ampek Nagari

Akibat kejadian tersebut mobil Dinas camat Palembayan remuk dibagian belakang sehingga istri camat Palembayan yang duduk di bangku tengah terjepit.

Mobil yang terlibat laka sudah di evakuasi dan korban sudah dirujuk dari Puskesmas Bawan ke RSUD Lubuk Basung.

Alm Yennita di IGD RSUD Lubuk Basung

Ketiga korban dari mobil dinas camat ini yaitunya Randa selaku pengendara mobil Camat, Sabirun Camat Palembayan dan Yennita (Istri Camat Palembayan) ketiganya dirujuk ke RSUD Lubuk Basung.

Yennita istri dari camat, mengalami patah tulang dibagian kaki dan tangan. Akhirnya Yennita meninggal dunia di IGD RSUD Lubuk Basung.

(Gito H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.