Pasukan Sipatu Sirah Seolah Dibela Pemda Ketimbang Masyarakat Agam

Agam, Sumatera barat3740 Dilihat

Agam, BanuaMinang.co.id — Seperti pemberitaan yang tayang belum lama ini diportal berita Banuaminang.co.id yang berjudul Rekomendasi Mutasi, Wajib Selingkuh Dengan Kadis Di Agam yang terbit sekira jam 09:36 wib hari ini Selasa (20/06).

 

Pada hari yang sama yaitunya pukul 12:05 wib (berdasarkan salah satu WhatsApp grub dimana Banuaminang.co.id juga anggota WAG tersebut/red) terbit berita tentang pernyataan sekda Agam yaitu Edi Busti yang menyatakan akan membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus tersebut.

 

Seperti yang dilangsir dan dikutip dari Kaba12.co.id dengan judul Heboh isu Selingkuh Oknum Kadis, H. Edi Busti : Kita Akan Usut Tuntas, yang terbit hari ini Selasa (20/06).

 

H. Edi Busti menegaskan, pihaknya merespon hal itu dengan terbuka, karena Pengkab Agam sudah berkomitmen memberi pelayanan maksimal untuk seluruh elemen, termasuk pada kalangan Pers yang mempertanyakan persoalan isu perselingkuhan itu.

 

“Namanya isu, kadar pertanggungjawabannya kita ragukan, namun karena sumber isunya jelas, ada bukti media sosial atas nama Yose Rizal itu, dan kita akan tindaklanjuti segera,” tegasnya.

 

Alangkah anehnya diduga pemilik akun Facebook tersebut seolah komplen dengan diambilnya Poto profilnya dengan pesan melalui WhatsApp “Apo maksud apak… Manampilan poto fropil wa ambo ko….Bapak tidak ada konfirmasi dan mintak ijin untuk menampilkan profil poto saya” tulisnya.

 

Sedangkan dikonfirmasi terkait apa maksud status Facebook nya tersebut dia-nya tidak membalas, ditelpon bekali-kali tidak mengangkat, malahan handphone nya dimatikan, waktu aktif ditelpon kembali tidak diangkat. Terbit berita seolah komplen.

 

Sebelumnya Banuaminang.co.id telah menghubungi beberapa kadis-kadis di kabupaten Agam melalui media WhatsApp, dengan sebelumnya mengirimkan pemberitaan dari Banuaminang.co.id terkait hal tersebut.

 

Ada beberapa kadis yang kami hubungi, menyatakan tidak tau siapakah yang dimaksud oleh si pembuat status Facebook tersebut.

 

Dalam hal ini Banuaminang.co.id akan langsung menjumpai kadis-kadis yang ada di kabupaten Agam ini dikantor kadis masing-masing. Dalam waktu yang secepatnya, kami berharap agar semua kadis welcome dengan kehadiran kami Banuaminang.co.id guna keberimbangan dan keakuratan pemberitaan.

 

Menurut informasi yang kami peroleh dari masyarakat Lubuk Basung bahwasanya sang pembuat status adalah Pasukan Sipatu Sirah entah apa maksud dari perkataan ini, kami Banuaminang.co.id juga akan mencari tahu akan hal tersebut.

 

Selanjutnya ada juga warga Agam yang menghubungi kami melalui telepon. Menyatakan sangat salut akan fast respon dari pihak Pemda terkait pemberitaan salah seorang anggota ASN nya. “Tetapi berbanding terbalik dengan fast respon Pemda untuk jalan yang sudah jelas kepentingan rakyat, dan pemberitaan ini lebih viral dari pada kasus Facebook” ungkapnya.

 

“Jadi kami rasa Pemda Agam membela ASN nya dari pada Masyarakatnya.” Tutupnya dengan nada kecewa.

 

Hal itu tentunya cukup beralasan karena sebelumnya mengenai perusahaan yang memagari jalan yang sudah teregister di kabupaten ini, cukup heboh diperbincangkan di beberapa media lokal, dalam hal ini pemberitaan dari Banuaminang.co.id juga ikut menghiasi jendela online untuk pembaca setia Banuaminang.co.id

 

Selaku control sosial Banuaminang.co.id juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemda Agam yang sangat cepat merespon pemberitaan dari Banuaminang.co.id tapi alangkah bijaksana juga apabila keluhan dari rakyat Kamang Magek direspon cepat pula. Misalnya merobohkan pagar yang menghalangi jalan tersebut dan memperbaiki serta meningkatkan kapasitas jalannya seperti yang diharapkan masyarakat kepada salah seorang wakil rakyat yang melihat lokasi tersebut.

 

Dalam hal ini tentunya pihak perusahaan dan masyarakat membutuhkan akses jalan yang bagus dan layak. Karena jalan adalah urat nadinya pertumbuhan ekonomi rakyat.

 

(iing chaiang)

 

Referensi berita terkait :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *