KSB Kototuo bersama Gusniati Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam Maninjau

Agam, Sumatera barat888 Dilihat

IV Koto, Banuaminang.co.id Seperti pemberitaan sebelumnya di portal berita Banuaminang.co.id tentang bencana alam yang menimpa di daerah Danau Maninjau. Dan giat dari KSB Kototuo yang menggalang dana untuk membantu masyarakat didaerah tersebut.

Foto bersama anggota KSB kototuo sebelum berangkat ke lokasi

 

Kelompok Siaga Bencana Kototuo hari senin (24/7) telah menyalurkan bantuan untuk saudara yang tertimpa musibah bencana ini.

 

“Semoga apa yang telah kami lakukan, makin memotivasi kami dalam rasa kepedulian akan sesama dan menambah rasa persaudaraan yang makin kuat diantara kami dalam hal sosial masyarakat,” ungkap pengurus KSB Kototuo yaitunya Muhammad Ali Imran St. Ibrahim, melalui WhatsApp kepada redaksi Banuaminang.co.id (27/7).

 

“Kami KSB kelompok siaga bencana lebih dapat diakui keberadaannya ditengah pemerintah dalam arti sebagai perpanjangan tangan di garda depan khususnya di nagari setempat umumnya Kabupaten Agam, karena KSB tentu butuh sokongan moral dari berbagai aspek.” Harap Ali Imran menutupi pembicaraan.

 

“Bersama tim KSB, kita turun ke lokasi musibah dan menyerahkan bantuan berupa beras, minyak, telur, sayur, mie instan, buah, sabun, pempers, dan pakaian baru,” ungkap Gusniati kepada Redaksi Banuaminang.co.id melalui WhatsApp (27/7).

 

Bantuan yang disalurkan merupakan wujud dari kepedulian dan keprihatinan dari warga Kototuo Kecamatan IV Koto, kepada sanak saudara yang terdampak longsor seperti Jorong Muko-muko, Jorong Sigiran, Jorong Sungai Tampang, Jorong Pantas, Jorong Galapuang, Jorong Batu Nangai , Jorong Muko Jalan, Jorong Pandan,” kata Gusnia yang juga salah seorang calon legislatif dari partai berlogo Mersi ini untuk kabupaten Agam dari dapil 5.

Gusniati bersama anggota KSB kototuo menyerahkan bantuan kepada sanak saudara yang tertimpa musibah

 

Gusniati berharap, keluarga korban almarhumah Arina dan almarhum suaminya Ardi yang menjadi korban tanah longsor tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

 

 

(iing chaiang)

 

Referensi berita terkait:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *