Ketua Harian DPW PSI Aceh, Sambut Baik Perpanjang Masa Jabatan Ahmad Marzuki

ACEH194 Dilihat

Banda Aceh, Banuaminang.co.id Chaidir Toweren ketua Harian DPW PSI Aceh, mengucapkan selamat kepada Achmad Marzuki yang diberikan kepercayaan kembali sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh hingga satu tahun ke depan.

 

” Kita menyambut baik dan memberi apresiasi keputusan Presiden Ir.H. Joko Widodo yang sudah menandatangani keputusan perpanjangan masa jabatan Achmad Marzuki sebagai Penjabat Gubernur Aceh, ujar Chaidir saat di temui di ruang kerja DPW PSI Aceh gampong Lambhuk Senin 10/7/2023.

 

Kebersamaan dalam membangun Aceh dari seluruh stakeholder sangat dibutuhkan. Karena tanpa adanya sinergitas dari berbagai elemen masyarakat sulit terlaksana, apa yang sudah di laksanakan dan ada yang sudah di canangkan.

 

“Satu harapan, Jangan ada lagi perpecahan, saat ini, Aceh menghadapi banyak masalah. Solusi untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut hanya bisa dilakukan melalui upaya bersama-sama seluruh elemen.”

 

Terkait sebuah keputusan tentu ada yang suka dan ada yang tidak dan itu adalah sesuatu yang wajar. Yang terpenting adalah siapapun dia yang akan memimpin Aceh untuk satu tahun kedepan ini, mari sama-sama kita hormati dan hargai, ini sudah menjadi keputusan Presiden Republik Indonesia. Mari semua pihak bersatu dan menghilangkan perbedaan pendapat untuk membangun Aceh menjadi lebih baik di masa mendatang,” harap Chaidir.

 

Banyaknya dukungan dari berbagai elemen lembaga kemasyarakatan, bahkan Ketua DPRA, kita banyak menaruh harapan kepada Achmad Marzuki yang baru diperpanjang masa jabatannya untuk memimpin Aceh agar ke depan dapat berbuat lebih baik lagi. Khususnya dalam mengelola pemerintahan Aceh dan menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat Aceh, tutup Chaidir.

(iing chaiang)

Sumber : Syahbuddin Padank

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *