Batang Anai Nagari Pasia Laweh, Menelan Korban – BANUAMINANG.CO.ID

 

Padang Pariaman, Banuaminang.co.id ~~ Pada hari Rabu (02/02/22, Red) telah terjadi bencana yaitunya tenggelamnya salah seorang warga Ujuang Guguak Nagari Pasia Laweh Kecamatan Lubuak Aluang di sungai Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Warga yang hanyut tersebut bernama Riki Putra (± 31 Tahun). Berdasarkan informasi yang Banuaminang.co.id peroleh dari Pusdalops- PB BPBD Padang Pariaman, Survivor menyeberangi sungai menuju sawah, karena arus sungai yang deras menyebabkan survivor terseret arus yang deras dan tenggelam, tulisnya.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Satgas TRC PB BPBD Padang Pariaman, Basarnas Padang, TNI, POLRI, Organisasi Masyarakat (ASPILA), Tagana, PMI, Pemerintah Kecamatan dan Nagari serta masyarakat setempat melakukan pencarian dan penyisiran dialiran sungai Batang Anai.

Pada hari ke Tiga Pencarian, Survivor/Korban sudah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan telah meninggal dunia Pukul 08.00 WIB, Jum’at 4 Februari 2022 di Korong Titian Aka, Nagari Buayan Lubuak Aluang Kecamatan Batang Anai.

Jarak titik korban tenggelam ± 10 Km. Kondisi korban sudah mengambang di permukaan air. Korban dibawa ke Puskesmas Sikabu untuk divisum selanjutnya korban dibawa ke rumah orang tua duka di Padang Sarai Kota Padang.

Sumber : Pusdalops-PB BPBD Padang Pariaman

Editor : Yori Herino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.