Gusniati Caleg Demokrat Bersama KSB Kototuo Galang Dana Bencana Alam Maninjau

Agam, Sumatera barat378 Dilihat

IV Koto, Banuaminang.co.id Anggota Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kototuo Kecamatan IV Koto didampingi Gusniati Caleg Dapil 5 dari partai Demokrat menggalang dana untuk bencana alam longsor dan banjir di Maninjau yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Minggu (23/06/23).

 

Gusnia mengatakan kepada redaksi Banua Minang Group, curah hujan yang cukup tinggi di daerah Kabupaten Agam yang terjadi pada hari Kamis tanggal 13 Juni lalu mengakibatkan beberapa titik lonsor di Kecamatan Tanjung Raya, sehingga menyebabkan Ruas Jalan keliling danau Maninjau terputus. Terang Gusniati melalui WhatsApp (24/7/23).

 

Ruas jalan Provinsi kondisi terakhir tertutup material lonsor, beberapa fasilitas umum dan rumah warga terdampak longsor seperti Jorong Muko-muko, Jorong Sigiran, Jorong Sungai Tampang, Jorong Pantas, Jorong Galapuang, Jorong Batu Nangai , Jorong Muko Jalan dan Jorong Pandan.

 

“Bantuan yang digalang beberapa hari yang lalu dapat membantu warga yang terdampak, terutama yang belum terjamah bantuan yang akan disalurkan hari ini Senin pada tanggal 24 Juli,” ucapnya.

 

Ia berharap, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu melengkapi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

 

‘Tidak lupa, kita ucapkan terimakasih kepada anggota KSB yang memiliki jiwa sosial dalam bentuk perhatian dan kepedulian, Semoga untuk kedepannya rasa solidaritas KSB Kototuo menjadi contoh untuk KSB Agam lainnya,” Pungkas Gusniati yang akrab disapa Nia.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *