DPP Persatuan Jurnalis Indonesia Melantik DPC PJI Kabupaten Gresik

JAWA TIMUR319 Dilihat

Gresik, Banuaminang.co.id Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Hartanto Boechori, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gresik periode 2023-2026, di Resto Bintang Shofa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu 23 Juli 2023.

 

Prosesi penyerahan Bendera dan Piagam Pataka PJI, penyerahan Surat Keputusan (SK), penyerahan stempel PJI dan Piagam Pakta Integritas oleh Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori kepada M. Iqbal Nurindra S.H untuk dikibarkan di seluruh Kabupaten Gresik menjadi simbol pengukuhan, dan M Iqbal Nurindra S.H sebagai Ketua DPC PJI Gresik periode 2023-2026.

 

Seluruh rangkaian prosesi pengukuhan DPC PJI Gresik, dihadiri dan disaksikan oleh Pengurus DPP PJI, Pamudji Prasetya S.H, Gunaryo Handajia, Agus Setiawan, Budi Santoso, Budi Kosasih, beserta rombongan, perwakilan dari Polres Gresik yang diwakilkan oleh Iptu Andik Asworo, S.H, selaku Kapolsek cerme, H Syarif, H Khoiri, serta I Made Agus, perwakilan Pemuda Pancasila Gresik, perwakilan dari LSM dan ormas, serta para undangan.

 

Keua Umum (Ketum) PJI, Hartanto Boechori, melantik pengurus DPC PJI Gresik, dengan susunan pengurus, Penasehat, Umi Kulsum, Ketua, Iqbal Nurindra S.H, Wakil Ketua, Drs Sahar Sulur, Sekretaris, Etik Athiyyah dan Bendahara dipercayakan kepada Sungatno Hadi.

 

Dalam sambutannya Ketum PJI, Hartanto Boechori mengatakan, semoga DPC PJI Kabupaten Gresik bisa mengemban kepercayaan yang telah diberikan, dan bisa melaksanakan sesuai dengan Kode Etik Jurnalis.

 

Sementara Ketua DPC PJI Gresik, Iqbal Nurindra S.H, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan PJI Gresik dan khususnya pengurus DPP PJI telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua DPC PJI Gresik periode 2023-2026.

 

(iing chaiang)

 

Sumber : Persatuan Jurnalis Indonesia 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *