Gebyar Muharram 1445H, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Cinta Sholawat 

Gebyar Muharram 1445H, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Cinta Sholawat 

JAWA TIMUR212 Dilihat

Sumenep, Banuaminang.co.id ~~ Bertajuk gebyar Muharram 1445 H/2023, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar pengajian Akbar dan ‘Sumenep Bersholawat’ dengan menghadirkan Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq Robatal Kabupaten Sampang pimpinan KH. Khoiron Zaini. Sabtu, 29/07/2023.

 

Agenda tahunan yang dipusatkan di areal Potre Komeng atau Taman Adipura tersebut dipadati ribuan masyarakat untuk berharap berkah.

 

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, pengajian umum dan sholawat adalah sarana menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

 

“Selain itu, acara ini sebagai wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Achmad Fauzi Wongsojudo.

 

Dengan berkumpulnya para masyayikh, para tokoh, dan elemen masyarakat di majelis ini, diharapkan meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam meneladani akhlak mulia baginda Nabi Muhammad SAW.

 

“Semoga, kegiatan ini mendorong tumbuhnya suasana religius bagi Kabupaten Sumenep, dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu dalam beribadah, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, utamanya dalam pembangunan daerah,” harap Bupati.

 

Oleh karenanya, calon pemimpin masa depan Jatim ini meminta masyarakat supaya mengimplementasikan nilai-nilai sholawat, guna menciptakan harmonisasi kehidupan yang damai.

 

“Dengan adanya spirit dan keberkahan sholawat, bisa mewujudkan Kabupaten Sumenep unggul, mandiri, dan sejahtera,” pungkas Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *