Family Gathering Jasa Saudara Plastik Mengadakan Camping Bersama

Limo Puluh Kota, Banuaminang.co.id ~~ Kebersamaan dan kekompakan guna menjalin silahturahmi antara sesama karyawan, tidak hanya dilakukan di tempat kerja. Untuk menjalin ikatan tali persaudaraan dalam satu perusahaan tempat kerja juga tidak lepas dari peran anggota keluarga.

Begitupun dengan Jasa Saudara Plastik yang mengadakan Family Gathering di Green Punago Batang Tabik kabupaten Lima puluh kota.

“Family Gathering kali ini kami adakan sekaligus camping bersama pada hari Sabtu (29/1/2022) dan tiba di lokasi sekitar pukul 18:00 WIB, acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga karyawan jasa saudara plastik Padang luar kabupaten Agam,” Ungkap pimpinan perusahaan jasa saudara plastik, Hendri Osnadi kepada awak media Banuaminang.co.id di lokasi camping.


Family Gathering Jasa Saudara Plastik kami adakan agar tali silaturahmi antar keluarga karyawan saling kenal. Dan juga refreshing liburan tahunan karyawan jasa saudara plastik, lanjut Hendri.

Rencananya besok harinya (Minggu,31/01/2022) sekitar jam 08:00 pagi. Akan dilaksanakan lomba makan kerupuk, pukul bantal di kolam, memasukan paku kedalam botol, tarik tambang, bola takrau dan pacu karung buat karyawan beserta keluarga, tambah pimpinan Jasa Saudara Plastik ini.

Lebih jauh Hendri Osnadi menyatakan “Sebanyak 35 karyawan JSP, Alhamdulillah hadir semuanya dalam acara ini di Gren Punago Batang Tabik kabupaten Lima puluh kota. Acara camping ini membawa keluarga dari masing-masing karyawan, sebanyak 93 orang hadir dalam acara family Gathering Jasa Saudara Plastik kali ini. Acara ini menggunakan 25 tenda camping dan dua rumah home stay,” terangnya.

Acara Family Gathering Jasa Saudara Plastik serta camping kali ini kami adakan agar silaturahmi serta kebersamaan selalu terjaga. Dan untuk penyemangat karyawan dalam bekerjasama sebagai satu team.
Dan Alhamdulillah acara family Gathering Jasa Saudara Plastik berjalan dengan lancar.
Insyaallah kami adakan tiap tahuannya tutup Hendri Osnadi. (Iyas kari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.