Ditandai Peletakan Batu Pertama,Program KBD Tahap VII Th.2023 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Secara Resmi Dimulai

JAWA TENGAH271 Dilihat

Surakarta, Banuaminang.co.id Program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap VII di wilayah Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari hari ini, Selasa (08/08/2023) resmi dimulai.

 

Pelaksanaan KBD tahap VII ini ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi sasaran fisik oleh Wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa bersama Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Eko Hardianto S.H. M.I.P dengan didampingi Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik KBD.

 

Program Karya Bakti Daerah tahap VII Th 2023 yang di gelar di kampung Nayu Timur RW 18 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari  dimulai dengan Jangka Waktu 21 hari dengan sasaran fisik berupa Pembanguanan Saluran air dengan Uditch sepanjang 224 meter dan juga Sasaran Non fisik.

 

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Gasar yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan Program Karya Bakti Daerah merupakan Program Pemerintah Daerah dengan TNI -AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pembangunan Infrastruktur di lingkungan Masyarakat.

 

“Diharapkan dengan adanya program Karya Bakti Daerah tahap VII ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat serta meningkatkan perekonomian khususnya di wilayah Kelurahan Banjarsari Kota Surakarta.” pungkasnya.

 

(Arda 72)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *