Cabor Panahan Divisi Compound Putri Surakarta Raih 1 Medali Di Hari Pertama Porprov XVI Pati Raya

JAWA TENGAH218 Dilihat

Cepu, Banuaminang.co.id Tim Panahan Putri Divisi Compound Kota Solo pada laga perdana berhasil meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XVI tahun 2023 Pati Raya.

 

Secara keseluruhan Tim Panahan Kota Solo di hari perdana sukses mendulang 3 Medali, emas oleh Dafa Indika Haidar, untuk kelas Recurce putra. Sedangkan emas kedua atas nama atlet Dimas Maulana berasal dari nomor compound putra,

 

Sedangkan 1 medali perunggu dari atlet panahan Adila Hermulia Putri di kelas compound putri Kota Solo.

 

Hari pertama pertandingan Panahan di Lapangan Ronggolawe Cepu Minggu (06/08/20223) berlangsung dalam cuaca yang sangat panas dan terik. Akibatnya para atlet dari berbagai daerah harus memiliki pasokan air mineral dalam jumlah banyak.

 

Saat dikonfirmasi awak media Senin (07/08/2023) pagi ini, Pelatih Panahan Kota Solo Saktiawan menegaskan Cuaca di tempat pertandingan sangat panas, namun dirinya terus memotivasi kepada para atlit utk tetap semangat dan pantang menyerah.

 

“Wow, ternyata di Cepu luar biasa panasnya. Sehinga kami harus ektra untuk terus memberikan support kepada para atlet agar jangan kalah dengan panas,” ungkapnya.

 

Saktiawan mengaku, tidak sia-sia para atlet tidak menghiraukan cuaca panas. Dengan berbuah manis berhasil mendulang 2 emas dan 1 perunggu.

 

“Dengan raihan ini, jelas akan menambah semangat bagi para atlet dan kami tim pelatih juga yang lain. Agar target awal dari tim panahan kota Solo dapat tercapai, yakni 7 emas, 4 perak 4 perunggu, mohon doanya,” harapnya.

 

Sementara itu Adila Hermulia Putri Atlit peraih medali perunggu mengatakan, pertandingan Dilaga perdana ini sangat menguras tenaga dan hasil yang dicapai sudah semaksimal mungkin.

 

” Mudah mudahan di hari berikutnya kami Tim Putri Panahan Divisi Compound mendapatkan tambahan Medali. “Ungkapnya”.

 

(Arda 72)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *