Berikan Jam Komandan, Dandim 1505/Tidore Sampaikan Hindari Pelanggaran dan Jaga Netralitas TNI

TNI POLRI300 Dilihat

Tidore, Banuaminang.co.id Komandan Kodim 1505/Tidore Letkol Kav Calter Purba, ST memberikan jam Komandan kepada anggota baik Prajurit maupun PNS bertempat di Aula Jendral Sudirman, Makodim 1505/Tidore, Jl. Mayor Daud, Kelurahan Goto Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (07/8/2023).

 

Jam komandan bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 1505/Tidore serta pengecekan secara langsung kepada anggota, Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

 

Dalam arahannya, Ia berharap selama berdinas disini, kepada anggota hindari pelanggaran sekecilpun apapun, jaga marwa kita sebagai TNI dan jaga kekompakan serta tanamkan jiwa korsa pada diri kalian. “Harapan saya untuk kedepan tetap jaga kekompakan yang telah terjalin selama ini”, Ujarnya.

 

Kemudian, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023, para Danramil buatkan kegiatan olahraga dan sejenisnya di wilayahnya ajak masyarakat untuk berpartisipasi pada kegiatan yang di buat, agar warga lebih pekah terhadap TNI Tuturnya.

 

Selain itu, untuk para Babinsa di wilayah himbau warganya untuk memasang Bendera Merah putih dan umbul-umbul di depan rumah sebagai rasa kecintaan kepada NKRI di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Lebih lanjut, Sebentar lagi menjelang pemilu tahun 2024, untuk itu, bagi para anggota Makodim dan Babinsa jaga Netralitas TNI, Babinsa di Wilayah jangan coba-coba untuk menghasut masyarakat yang bertentangan dengan melanggar aturan, kita ini TNI harus Netral, Tegas Dandim.

 

Selanjutnya, memasuki musim pancaroba, dari panas ke musim hujan dan cuaca tidak menentu saat ini kadang hujan kadang panas, untuk itu saya ingatkan kepada anggota dan keluarga jaga kesehatan kalian, serta lingkungan yang kotor agar di bersihkan, bagi anggota yang tinggal di asrama Jaga dan rawat kebersihan lingkungan asrama, Tutupnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *