Bacapres Anies Baswedan Hadir di Acara Dakwah Wisata BKMT Sumatera Barat 

Padang, Sumatera barat2025 Dilihat

Padang, Banuaminang.co.id Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat mengadakan Acara dakwah wisata BKMT. Acara ini digelar di mesjid raya Sumatera Barat di jl. Khatib Sulaiman, Alai Parak Kopi, kecamatan Padang Utara Kota Padang. Hari ini Minggu (6/8).

 

Salah satu penceramah yaitunya Prof. Dr. H. Anies Rasyid Baswedan yang juga Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan mengatakan sangat pentingnya pendidikan.

 

“Pendidikan itu di mulai dari rumah, dari ibu-ibu, banyak tokoh-tokoh perempuan dari Sumbar, diantaranya Rasuna Said, Rahmah Elyunusiah pendiri Diniyah putri yang menjadi inspirator dari pendidikan agama untuk perempuan di Al Azhar Mesir,” ungkap Anies.

Ketua BKMT Kecamatan Palupuh M. Ridwan Dt. Garang berfoto dengan Anies Baswedan (foto istimewa)

 

Sementara itu, ketua BKMT Kecamatan Palupuh, M. Ridwan Dt Garang, saat dimintai tanggapannya terkait pernyataan dari Anies Baswedan yang juga merupakan bakal capres.

 

“Dengan mendengar pidato Pak Anies, Kita termotivasi melalui acara-acara BKMT ini, Kita jadikan peran ibu-ibu sebagai sentral pendidikan anak-anak untuk mempersiapkan generasi yang islami untuk masa yang akan datang yang penuh dengan tantangan yang beragam.” Tutupnya.

 

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *