AXIC Touring Gabungan ke Wisata Mandeh

PESISIR SELATAN, BANUAMINANG.CO.ID ~~ AXIC ( Avanza Xenia Indonesia Club ) chapter Pakan Baru, Kuansing dan Bukittinggi, mengadakan Touring Gabungan Ke Wisata Mandeh di Pesisir Selatan pada hari Minggu (24/10/21).

Seperti penuturan ketua AXIC Bukittinggi yaitunya Effendi kepada Banuaminang.co.id Acara touring ini adalah ajang silahturahmi antara anggota AXIC, dan untuk memperkokoh rasa persaudaraan antara sesama anggota AXIC, terangnya.

Ketua AXIC Pekan Baru yaitunya Ryan, saat Banuaminang.co.id mintai keterangannya. Ketua dari Pekan Baru ini menyatakan sangat bangga bisa berkumpul sesama anggota, yang selama ini kita hanya komunikasi melalui dunia Maya, akhirnya kita dapat memperkokoh rasa kebersamaan di Pulau Mandeh ini, tuturnya.

Sementara Didi selaku ketua AXIC  Kuansing memaparkan, bahwa acara ini sudah lama diagendakan, kita berharap dengan adanya kopdar sesama anggota ini, dapat memperkokoh rasa cinta dan persahabatan yang sejati sesama pengendara Avanza Xenia, tutupnya.

Menurut informasi yang diperoleh oleh banuaminang.co.id. Armada AXIC yang ikut dalam ajang touring ke wisata Mandeh ini, berjumlah 24 unit. Sebelumnya mereka berkumpul di Bukittinggi dan pada pukul 19:20 WIB.

Dalam pantauan Banuaminang.co.id kesemua peserta yang hadir dalam acara touring dan silahturahmi ini terlihat sangat senang dapat berkumpul sesama pengendara mobil jenis Avanza Xenia ini.

Salah seorang peserta berharap untuk dievent nantinya kita akan mengadakan touring Sumatera – Jawa. Hal ini nantinya akan kita bahas dalam acara rapat nantinya, ujar salah seorang peserta ini.

( Yori herino )

Editor : iing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.